Mohon tunggu...
winner
winner Mohon Tunggu... Human Resources - Bekerja di Bidang HR

Berusaha selalu berpikir Positif

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pertama Kali Menonton Konser Bersama Anak Istri

6 November 2023   16:51 Diperbarui: 6 November 2023   16:52 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Saya termasuk orang yang senang menonton konser grup musik yang saya sukai.

Dan kebanyakan adalah grup musik rock 90an dan sebelumnya.

Terakhir saya menonton konser musik adalah Jogjarockarta 30 September lalu, dan seperti biasa saya menonton dengan teman-teman di Perusahaan dulu.

Ketika belum ada anak, saya dan istri pernah beberapa kali menonton konser.

Seingat saya, konser terakhir yang saya tonton bersama istri ketika belum ada anak adalah Konser PAS Band (ketika itu Yuki belum hijrah).

Untuk pertama kalinya, tanggal 10 November nanti saya akan menonton konser bersama anak...dan tentunya istri.

Konser yang akan kami tonton adalah Konser Emas 50Th GODBLESS di Istora Senayan.

Sejak rencana menonton konser ini saya sampaikan awal bulan Oktober lalu, anak saya (7 Tahun) menunjukan semangatnya dengan banyak pertanyaan.

Mulai dengan rencana berangkat (karena itu masih hari kerja dan sekolah), akan berhenti di rest area tol mana untuk berganti baju (kami dari Bandung), siapa saja yang akan ada di konser, lagu apa yang akan dinyanyikan, tempat makan setelah menonton konser dan lain-lain.

Beberapa pertanyaannya sudah ada yang terjawab, tapi ada juga jawabannya adalah melihat situasi nanti.

Sudah hampir 1 bulan ini, lagu yang saya putar di mobil adalah selalu lagu-lagu Godbless sebagai bentuk pemanasan dan menambah pengetahuan anak saya (istri sudah tidak asing juga dengan lagu-lagu Godbless).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun