Mohon tunggu...
Winda Parorrongan
Winda Parorrongan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mahasiswa

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kebaikan Ketika Saya Membantu Seorang Anak Kecil

24 Februari 2020   10:17 Diperbarui: 24 Februari 2020   10:23 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Saat itu , tepatnya di depan toko obat kimia farma saya melihat seorang anak kecil sendirian dan duduk disamping toko tersebut pakaian yang ia pakai sangatlah kotor dan robek beberapa bagian. Saya mengira dia lagi sedang menunggu seseorang. Kemudian saya masuk ke dalam toko untuk membeli. Tak lama kemudian saya keluar dari itu toko obat itu, kemudian anak itu datang menghampiri saya " kak tolong beli kue jualan saya" ucap anak itu.

Kemudian tidak lama saya memberikan uang lima ribu rupiah kepada anak itu dan anak itu langsung memberikan kuenya tapi saya bilang sama anak itu tidak usah kamu kasih kuenya. Kuenya kamu simpan untuk dijual kembali.tidak lama kemudian anak itu langsung bergegas pergi tanpa mengucapkan apa-apa. Saya langsung tersenyum melihat anak itu seketika tadi saya memberikan uang.

 Semoga Cerita bermanfaa bagi kita semua untuk saling membantu.Sekian dan terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun