Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

Penulis lepas, memberikan perspektif atas apa yang sedang ramai dibicarakan.

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 untuk Handai Taulan, Bisa Dikirim ke WhatsApp dan Media Sosial

12 Mei 2021   04:15 Diperbarui: 12 Mei 2021   04:26 7663 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 untuk Handai Taulan, Bisa Dikirim ke WhatsApp dan Media Sosial
Kumpulan ucapan selamat lebaran atau selamat hari raya Idul Fitri 2021 yang bisa dibagikan (buatan pribadi via canva.com)

Idul Fitri hampir tiba, menandai akhir bulan suci Ramadhan.

Pada Hari Raya Idul Fitri, umat Islam di seluruh dunia merayakan hari kemenangan dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Idul Fitri akan jatuh pada Kamis 13 Mei berdasarkan keputusan pemerintah Republik Indonesia.

Tahun ini, seperti tahun 2020, mudik hampir tidak ada dengan kumpul - kumpul besar juga lenyap karena situasi saat ini yang meminta kita melakukan pembatasan sosial.

Baca juga: "5 Kemenangan Baru Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19"
"Simak! Salat Ied di Luar Rumah Sesuai Protokol Kesehatan plus Tata Cara Salat Idul Fitri di Rumah"

Oleh karena itu, penulis telah menyiapkan daftar pesan Idul Fitri 2021, status WhatsApp, kutipan Facebook untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada orang yang Anda cintai yang jauh dari Anda.

1. "Selamat hari raya idul fitri 1442 H/2021. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan."

2. "Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada satu di antara kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir batin."

3. "Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan."

4. "Berharap malam segera tiba, berganti pagi penuh doa, menyambut Lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN