Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Freelancer - Variety Writer

Penulis lepas, memberikan perspektif atas apa yang sedang ramai dibicarakan.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan featured

5 Pencapaian Unik Manny Pacquiao di Luar Ring

15 April 2021   00:00 Diperbarui: 20 September 2021   08:45 431 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
5 Pencapaian Unik Manny Pacquiao di Luar Ring
Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao. (sumber: UCA News via kompas.com)

Namanya Emmanuel Dapidran Pacquiao, tapi kebanyakan orang hanya mengenalnya sebagai Manny.

Juara dunia delapan divisi sebenarnya adalah pria dengan banyak nama, termasuk The People's Champ, Pac-Man, The Fighting Congressman, Pambansan Kamao (National Fist) dan Fighting Pride of the Philippines.

Sulit untuk memiliki satu nama yang menggambarkan seorang pria dengan banyak pencapaian, tetapi "Juara" tampaknya paling cocok jika melihat kembali kehidupan Manny Pacquiao.

Sejauh prestasi petinju Filipina itu masuk ke dalam ring, ada lebih banyak lagi di luarnya, menjadikan daftar panjang namanya sebagai sumber integral dari apa yang membuat (eks) petinju berusia 42 tahun itu.

Ini adalah 5 capaian menarik dari Manny Pacquiao di luar ring tinju.

5. Diabadikan dalam skin hero Mobile Legend


Capaian terlihat remeh temeh, namun kedigdayaan Manny Pacquiao berhasil diabadikan dalam game yang menyasar pasar remaja yang mungkin sedikit banyak belum tahu atas apa yang telah dicapainya.

Dilansir dari Instagram Mobile Legends: Bang Bang (ID), Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends melakukan kolaborasi dengan petinju legendaris asal Filipina yakni Manny Pacquiao untuk merilis hero baru bernama Paquito.

Lewat skin terbarunya, para pemain bisa menjadi Pacman di Land of Dawn dan siap meninju setiap lawan yang menghadang. Skin Manny Pacquiao untuk hero Paquito Mobile Legends sudah resmi dirilis pada Selasa (13/4/2021).

Dalam perilisannya, Mobile Legends akan memberikan hadiah bingkai avatar dan emotikon gratis bagi pemain yang sudah menyelesaikan event.

Dijelaskan oleh manajemen Moblie Legends, butuh proses pengerjaan sangat lama yaitu senam bulan untuk membuat skin Manny Pacquiao.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan