Mohon tunggu...
Wildan Kekes Ananditho
Wildan Kekes Ananditho Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 20107030127

Whatever it takes

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Inilah Fakta Menarik Cletus Kasady "Carnage", Villain Tersadis di Marvel Universe

14 Mei 2021   18:02 Diperbarui: 14 Mei 2021   18:14 279 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Fakta Menarik Cletus Kasady "Carnage", Villain Tersadis di Marvel Universe
sumber gambar : duniaku.idntimes.com

Pada tanggal 10 mei 2021 kemarin Sony Picture Entertainment resmi merilis sekuel dari film Venom dengan judul Venom : Let There Be Carnage. Seperti yang sudah tercantum dalam judulnya, film ini akan menceritakan pertarungan venom dan carnage. 

Cletus Kasady sebagai inang dari Carnage sendiri akan diperankan oleh Woody Harrelson. Cletus sendiri sudah muncul di akhir film Venom yang pertama sebagai salah satu tahanan yang di kunjungi oleh Eddie Brock yang ingin mewawancarainya. 

Hal ini membuat para fans berspekulasi bahwa sekuel dair Film ini akan menampilkan Carnage sebagai villain utamanya, dan ternyata dugaan fans memang benar Carnage akan menjadi villain utama di sekuel Venom ini.

Seperti namanya, Carnage dalam bahasa indonesia berarti pembantaian. Hal ini selaras dengan Cletus yang memang seorang pembunuh berantai dan Psikopat. 

Carnage sendiri adalah salah satu villain paling kejam di Marvel Universe. Tidak seperti kebanyakan villain yang memiliki tujuan dibalik tindak kejahatanya, Carnage melakukan kejahatanya untuk kesenanganya sendiri hal inilah yang membuat Carnage sebagai villain yang paling sadis. 

Dia tidak segan membunuh bahkan mempermainkan para korbannya. Sifat Cletus yang memang sudah sadis sedari kecil ditambah symbiote yang semakin memperkuat sifat jahat serta kekuatanya jugalah yang membuat Carnage menjadi brutal. Carnage sendiri seperti symbiote lainya adalah salah satu musuh dari Spider-man.

Cletus Cortland Kasady adalah pembunuh berantai sosiopat yang terikat dengan symbiote alien dan mendapatkan kekuatan super, ia dikenal dengan nama samaran Carnage.

Menurut sumber yang tidak dapat dipercaya, Cletus meninggal segera setelah dia lahir dan mendapat penglihatan dari Dewa Kegelapan yang tertua dan sosok pencipta symbiote, Knull.  

Cletus dibesarkan oleh neneknya, yang sangat kasar padanya. Cletus lalu Membunuhnya, dia kemudian pergi ke keluarga angkat, membunuh anjing ibu angkatnya dan menyaksikan ayah angkatnya membunuh ibu angkatnya. Akibatnya, dia dikirim ke panti asuhan, Cletus membakar panti asuhan tersebut hingga rata dengan tanah karena penindasan yang dideritanya.

Ditandai dengan peristiwa ini, Cletus akhirnya akan bertemu Eddie Brock (lebih dikenal sebagai Venom) di sel penjara. Cletus berencana untuk membunuh teman satu selnya, tetapi sebelum dia bisa menyerang, symbiote datang dan mengeluarkan Brock dari penjara, tanpa disadari meninggalkan sebagian kecil dari dirinya. 

Keturunan ini bergabung dengan Cletus melalui luka dan memasuki aliran darahnya, bergabung dengan darahnya dan menjadi merah dan hitam. Menjuluki dirinya Carnage, Cletus akan menjadi musuh mematikan bagi Spider-Man dan Venom.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x