Mohon tunggu...
Yara AW
Yara AW Mohon Tunggu... Penulis - Believe in God

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pintu Kembali Dibuka

18 Oktober 2018   15:13 Diperbarui: 18 Oktober 2018   15:46 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sudah 9 bulan lamanya sejak hari itu, aku tidak lagi menulis apa-apa. Semua yang ada di kepala ku simpan rapi. Ku susun mereka dengan tingkatannya masing-masing. Setiap kali mereka hendak memaksa keluar, aku mencegahnya. Ku lihat ke dalam, ternyata sudah penuh di dalam sana. Tetapi, aku tak peduli. Aku terus menuangkan segalanya di sana. 

"Bersesak-sesaklah di dalam. Kalian menetap agar tetap bisa ku ingat, dan ketika aku membutuhkan, maka aku akan mengeluarkan kalian satu per satu."

Saat itu bulan September. Ya, baru saja berlalu. Ada yang mendesak-desak ingin dikeluarkan. Tetap tak ku gubris. 

Dan, di Oktober ini, aku mencoba membuka mereka. "Pelan-pelan saja" sahut mereka dari dalam ketika aku mulai membuka pintu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun