Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Camar Omjay di Hari Kedua Puluh Tujuh Puasa

29 April 2022   23:51 Diperbarui: 30 April 2022   00:29 533 10 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini Omjay sholat Jumat di masjid jami al Islam Bandung. Khotib dan imam di masjid ini adalah bapak ustadz Sobirin. Bagis sekali isi ceramahnya. Saya biasanya ngantuk sekarang tidak mengantuk. Sebab ceramah yang beliau berikan bagus sekali isinya.

Pak ustadz Sobirin mengingatkan jamaah agar memperbanyak sedekah di bulan Ramadhan ini. Perbanyak ibadah lainnya selama bulan Ramadhan sehingga bulan Ramadhan tahun ini menjadi lebih baik dari bulan Ramadhan tahun sebelumnya.

Dokpri
Dokpri

Habis sholat Jumat, saya menyiapkan materi untuk kelas inovasi. Pak Ajun menghubungi Omjay untuk siap menjadi narasumber di kelas inovasi. Kemudian pak fajar membuat flyer dan link zoom yang dibagikan ke wa group PGRI.

Dokpri
Dokpri

Ada sekitar 35 orang bergabung di aplikasi zoom dan sekitar 100 orang menyimak di YouTube. Tadinya saya sempat khawatir yang ikutan di kelas inovasi sedikit. Sebab pukul 14.00 wib merupakan waktu yang biasa digunakan tidur siang. Selain itu, sudah banyak guru yang mudik atau pulang kampung.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan