Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Camar Omjay di Hari Kedua Puluh Enam Puasa

29 April 2022   04:09 Diperbarui: 29 April 2022   04:11 513 8 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Silahturahmi mendatangkan rezeki. Itulah nasehat yang selalu saya ingat dari mendiang almarhum ayah dan bunda. Itulah mengapa Omjay senang ketika mendapatkan tamu dari Tim solid belajar menulis PGRI.

Selama ini kami berkomunikasi dan bekerjasama hanya lewat dunia maya. Kini kami bertemu langsung di dunia nyata. Kegiatan PGRI mempertemukan kita dalam suka maupun duka. Jarak yang jauh menjadi terasa dekat. Teknologi informasi menyatukan kami di dunia maya dan dunia nyata.

Alhamdulillah kegiatan belajar menulis sudah akan masuk ke angkatan 25. Rencana habis lebaran idul Fitri akan kami buka. Kegiatannya hanya lewat WhatsApp group saja. Semua peserta diwajibkan membuat blog pribadi.

Dokpri
Dokpri

Belajar bersama itu nikmat sekali. Kita belajar menulis dan menerbitkan buku. Senikmat nasi goreng mang komar di malam hari. Saya menikmatinya setelah sampai kota Bandung. Alhamdulillah perjalanan mudik dari Bekasi ke kota Bandung lancar. Tidak saya temui kemacetan sepanjang jalan. Terima kasih bapak polisi lalu lintas yang baik hati.

Dokpri
Dokpri

Nasi Goreng mang Komar memang nikmat sekali. Dibuat oleh pasangan suami istri. Saya mendengar kabar mang Komar sudah punya rumah sendiri. Dari berjualan nasi goreng di malam hari. Anda bisa menemui mereka di jalan jamika dekat klinik erha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan