Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary

Satu Jam Saja

15 Juni 2021   15:11 Diperbarui: 15 Juni 2021   15:28 32 4 1 Mohon Tunggu...

Satu jam. Itulah yang saya rasakan saat antri menunggu waktunya. Saya akan ceritakan apa adanya untuk anda pembaca kompasiana.

Bagi sebagian orang menunggu adalah kesabaran. Siapa yang sabar menunggu, pasti akan melahirkan kegembiraan.

Seperti siang hari ini. Saya mengantar istri mengurus perpanjangan pajak motor dan mobil. Kami datang ke atrium pondok gede Bekasi sebelum pukul 12.00 wib. Kami diminta untuk fotocopy dulu STNK, BPKB, dan KTP. Setelah semua sudah difotokopi, saya langsung ke loket pendaftaran. Waktu masih pukul 11.55 WIB. Tapi petugas sudah beristirahat katanya. Satpam meminta kami untuk menunggu 1 jam. Loket akan dibuka lagi pukul 13.00 WIB.

Saya mengajak istri untuk mencari tempat sholat dan makan siang. Tapi istri tidak mau. Tak ada salahnya kita menunggu. Satu jam itu sebentar kata istri saya.

Terpaksalah mengikuti kemauan istri tercinta. Saya sempat mati gaya karena tidak ada akses internet di lokasi ini. Cuma bisa baca baca wa yang masuk.

Alhamdulillah internet mulai tersambung. Saya langsung menuliskan cerita ini. Waktu sudah pukul 12.55 WIB tak terasa. Satu jam sudah kami menunggu. Petugas Samsat sudah mulai membuka loketnya. Alhamdulillah.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN