Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Intan dan Berlian Harta yang Paling Berharga

7 Maret 2021   08:30 Diperbarui: 7 Maret 2021   08:51 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
DOKUMENTASI PRIBADI

Intan dan Berlian ADALAH NAMA-NAMA PERHIASAN MAHAL DI DUNIA. KEDUANYA sudah saya miiki. Bukan berbentuk barang, tapi berbentuk orang. Kalau ada orang terkaya di dunia, sayalah orangnya. Sebab saya sudah mempunyai Intan dan Berlian. Dua orang anak yang cantik-cantik.

Tadinya saya mau minta lagi permata dan mutiara. Tapi belum dikabulkan oleh Allah. Kalau dikasih anak lagi akan saya berinama batu akik. hehehe. saya menjadi ingat bait sebuah lagu. HARTA DAN ISTANA YANG PALING BERHARGA ADALAH KELUARGA. ITULAH SEBAIT PESAN DARI LAGU 'HARTA BERHARGA' YANG DINYANYIKAN BUNGA CITRA LESTARI. SUNGGUH saya bersyukur diberikan keluarga yang sakinah dan mawaddah.

https://youtu.be/SVsEdZseq3o

Intan dan Berlian sekarang sudah besar. Intan sudah bekerja di Bandung dan Berlian sebentar lagi akan melanjutkan kuliah di Bandung. Intan lahir di Bandung pada tanggal 26 Desember 1998, dan Berlian lahir pada tanggal 13 juli 2013. ADA SELISIH 5 TAHUN ANTARA ANAK PERTAMA DAN KEDUA. Mereka lahir tanpa didampingi ayahnya yang sedang menjalankan tugas negara.

SEORANG KAWAN BERKOMENTAR DI WA GROUP RUMAH VIRUL LITERASI.

Intan dan berlian dalam ukuran besar. Pasti sekarang SDH tidak bisa dinilai dengan uang saking besarnya. Ide bagus buat kasih nama, Selamat Om Jay, punya intan dan berlian. Semoga intan dan berlian menjadi perpaduan dua kekuatan untuk kebahagian diri dan orang tua (Om Jaya dan Ibu)

Sebagaimana saya  punya  intan saja Om, tapi saya punya raja (Danendra)  di rumah. Saya berharap juga, intan dan raja mampu menyatu menjadi sebuah kekuatan sebagai penyejuk pandangan orang tuanya. Aamiin YRA

Semakin anak anak dewasa, rumah menjadi SEMAKIN sepi. Tinggal saya dan istri. Kami jadi pengantin baru lagi. UNTUNGLAH ADA KEPONAKAN KAMI YANG BEKERJA DI BEKASI. Alda ikut menemani kami di Jatibening Bekasi. Alda menjadi guru TK di Mentari Indonesia. Saya suka tersenyum sendiri kalau melihat Alda mengajar ONLINE anak-anak TK-nya. Mereka dipanggil teman-teman oleh Alda. BOCAH-BOCAH CILIK YANG MENGELITIK.

TERUS TERANG, Kepengen punya anak banyak. KATA ORANG BANYAK ANAK BANYAK REZEKI. Tapi belum dikasih oleh sang maha pemberi. DUA ANAK CUKUPLAH. Saya menjadi laki-laki paling ganteng di rumah. Saya berasa berada di surga, dan ditemani bidadari cantik yang datang dari langit. Rumahku adalah surgaku.

Saya membaca kembali tulisan saya di kompasiana.com/wijayalabs beberapa tahun lalu. Saya copas SEDIKIT tulisannya untuk anda baca.

Mimpi Umroh Bersama Keluarga Tercinta. Itulah mimpi saya yang belum berwujud nyata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun