Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Menulis adalah Hobi yang Dibayar oleh Provider

11 September 2020   14:35 Diperbarui: 11 September 2020   14:27 509
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Menulis adalah Hobi yang dibayar

Setiap hari saya menulis secara online didepan teras rumah. Saya menulis di berbagai media sosial yang disukai. Blog adalah media yang sering saya gunakan untuk menulis secara online. Saya dengan bebas menyampaikan apa yang ada di dalam kepala hingga sampai ke mata pembaca. Kami sangat memerlukan sebuah provider yang bisa membayar hobi kami sekeluarga.

Seperti halnya hari ini. Di saat kita belajar, bekerja dan beribadah dari rumah, akses internet adalah kebutuhan utama keluarga. Anak dan istri termasuk saya pasti akan mati gaya bila akses internet mati di rumah. Selama tak bisa bertatap muka secara langsung, maka tatap muka secara virtual adalah cara aman agar tak terkena virus covid-19. Oleh karena itu kami menggunakan provider yang terpercaya. Mudah pemakaiannya, murah harganya, dan mudah dihubungi bila ada masalah dalam koneksi jaringan internet.

Hal yang paling sering saya lakukan adalah menulis online untuk mengikuti berbagai lomba blog dan berbagi pengalaman menulis. Baik yang diselenggarakan oleh lembaga pemerintah, maupun oleh lembaga non pemerintah. Saya akan ikutan bila tema yang ditawarkan menarik untuk dikupas dan diceritakan. Bagi saya kebebasan bereskpresi harus dituliskan dengan penuh semangat dalam berkarya. Guru mulia karena karya, dan saya ingin setiap karya tulis yang saya buat bisa memberikan manfaat bagi pembaca. Sebagai seorang guru, saya harus memberikan keteladanan dalam menulis di dunia maya. Guru harus mampu mengikuti trend digital telco saat ini.

Buku Kobaran Semangat Ngeblog di PGRI
Buku Kobaran Semangat Ngeblog di PGRI
Menulis online adalah hobi yang dibayar oleh provider. Kepuasan pembaca menjadi tolak ukur saya dalam merangkai kata yang bermakna. Menulis bagi saya harus terus dilakukan setiap hari. Oleh karenanya, akses internet tidak boleh terputus dalam kondisi apapun. Kecuali dunia memang kiamat. Atau ajal menjemputku. Semangat ngeblog setiap hari sellu saya kobarkan di berbagai blog yang kami kelola dengan baik. Bahkan beberapa guru anggota PGRI telah menyelesaikan buku antologinya.

Akses internet cepat adalah harga mati bagiku! Bagi saya, menulis adalah hobi yang dibayar oleh provider internet. Makin cepat akses internetnya, semakin mudah informasi baru terkirimkan. Saya harus merasakan kebahagiaan di saat berinteraksi di dunia maya dengan siapa saja. Semangat itu kami tularkan terus untuk mebuat buku antologi di hulan Oktober 2020.

Sebagai pengguna layanan telekomunikasi canggih saat ini, saya tentu akan memilih provider yang pandai melayani konsumennya. Layanan telekomunikasi digital yang mampu memberikan kami sekeluarga dengan koneksi penuh 4G serta pengalaman baru lewat fitur-fitur seru yang membahagiakan hati. Kami dimanjakan oleh kecanggihan teknologi baru dan inovasinya yang tiada henti. Provider seperti inilah yang akan dicari selama wabah corona terus merajalela.

Selain itu, banyak reward menunggu, sehingga kami merasa dihargai sebagai pengguna jasanya. Cuma provider yang bagus dan terpercaya yang siap memberikan kami sekeluarga lebih dari sekedar kuota internet. Dengan koneksi penuh 4G keseruan kita dalam berinternet riya tidak akan terganggu, ditambah ada emergency kuota yang siap siaga saat kuota habis, dan kita tetap terhubung. Provider seperti inilah yang kami cari! Kita tidak berbasa basi. Mereka yang terdepan dalam berinovasi pasti akan dicari di seluruh negeri.

Ada berbagai kejutan yang menunggu kita setiap hari. Semakin sering terhubung, akan datang berjuta reward yang kami dapatkan. Bukan cuma sekedar beli kuota saja. Ada game seru, bacaan menarik, misi, deals, serta avatar yang siap menemani hari-hari saya bersama keluarga agar lebih seru. Anak-anak saya yang masih muda tentu senang dibuatnya. Juga para peserta didik saya yang lahir di era digital.

Hanya di provider keren seperti ini kita bisa bebas akses internet dengan kecepatan ekstra, keseruan setiap saat, dan banyak reward! Selalu ada, reward, penawaran eksklusif, dan keseruan setiap kali membuka aplikasi yang diinginkan. Provider tersebut mampu menjadi digital telco yang mampu bertransformasi di era Covid-19.

Provider itu bernama switch, adalah sebuah revolusi baru dalam perkembangan industri telekomunikasi. Switch hadir untuk memberikan kemudahan bagi anak bangsa Indonesia yang ingin terus berkarya dengan semangat dan jiwa muda. Provider switch berkomitmen akan terus bergerak dan menciptakan hal baru untuk mewujudkan cita-cita bersama. Kehadiran switch diharapkan mampu menebarkan kebahagiaan dan memberikan kemudahan agar hari-hari anda terlewati dengan hal yang berarti. Anda merasakan excite everyday life.

Semua itu switch buktikan dengan memberikan konektivitas penuh 4G kepada para pengguna supaya mendapatkan akses yang luas ke segala pengetahuan melalui internet, telepon, game dan aktivitas digital apapun yang menyenangkan setiap harinya. Switch membuat harimu menjadi menyenangkan bersama keluarga tercinta di tengah pandemi Covid-19. Koneksi dengan jaringan 4G, ditambah ada reward yang menunggu setiap membuka aplikasi. Anda juga bisa bermain game sepuasnya dan tetap update dengan bacaan menarik.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun