Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah karyawan swasta

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Kisah Ramadan Hari ke 28

13 Juni 2018   20:25 Diperbarui: 13 Juni 2018   20:37 250 0 0

Kisah Ramadan Hari Ke-28.

Ujian di bulan puasa semakin berat. Terutama di hari-hari terakhir bulan ramadan. Ada saja godaan menghampiri. Untunglah bisa diatasi dengan melawan diri sendiri.

Alhamdulillah tak terasa kita telah memasuki hari ke-28 di bulan ramadan. Puasa yang kita jalankan semoga menggiring kita menuju ketakwaan.

Penceramah tarawih baru saja mengucapkan selamat datang hari kemenangan. Lebaran idul fitri sebentar lagi akan datang.

Besok kemungkinan besar kita tidak tarawih bersamaa lagi di masjid. Tinggal menunggu pengumuman resmi pemerintah saja.

Nampaknya hari raya idul fitri akan sama dengan pengumuman pp muhammadiyah yang ditetapkan 1syawal 1439 hijriah tanggal 15 juni 2018.

Kami sekeluarga berlebaran di kota bandung. Sholat idul fitri akan dilaksanakan di jalan jamika di depan apotik jamika seperti tahun lalu.

Panitia sholat idul fitri sudah mempersiapkan kegiatannya dengan matang. Jalan akan ditutup sementara untuk umum.

Dari lubuk hati yang terdalam. Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Semoga besok di puasa hari ke 29 kita dapat menjalankannya lebih baik lagi. Aamiin.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Klik http://wijayalabs.com