Mohon tunggu...
Wicaksana Adi
Wicaksana Adi Mohon Tunggu... Insinyur - Penulis Pemula

ig : wicaksna_adi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Menjarah Sunset di Pulau Dewata

31 Desember 2019   16:11 Diperbarui: 31 Desember 2019   16:25 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Penghujung akhir tahun sudah terlihat, tinggal menghitung mundur jam. Sejak kemarin saya selalu berfikir tentang apa yang bisa saya lakukan diakhir penghujung tahun ini. Biasanya saya selalu melakukan semuanya bersama teman-teman, serta keluargla.  

Tahun-tahun baru itu terlewat begitu saja. Kami biasanya melakukan hal - hal yang biasanya dilakukan oleh orang - orang seperti menyalakan kembang api, musik serta membakar jagung atau ikan bakar. 

Saya adalah orang sangat menyukai traveling. Traveling menjadi hobi saya sejak kecil, dari SD saya selalu diajak traveling bersama dengan kedua orang tua saya baik itu di tempat-tempat wisata didalam negeri ataupun di luar negeri. Namun khusus di akhir tahun ini saya memilih menghabiskan senja saya di pantai dekat rumah saya sambil mengenang memori yang selalu bersama saya selama ini. 

Menjadi orang yang menyukai traveling, menjadi sangat penting bagi saya untuk bisa menjalani passion saya sebebas mungkin. Memiliki perlindungan asuransi sudah barang tentu menjadi salah satu prioritas dan pilihan saya. 

FWD asuransi hidup membukakan kesempatan itu, dengan FWD life kita tidak perlu mencemaskan bagaimana cara untuk mengejar passion hidup kita tanpa perlu mencemaskan hal - hal yang tidak terduga. 

FWD asuransi hidup memiliki keinginan untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah, menarik dan nyaman, dengan pendekatan pada kebutuhan nasabah. 

Selain itu FWD asuransi hidup juga ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan cara menghadirkan produk-produk asuransi yang mudah dipahami dan berteknologi digital. Berikut adalah daftar produk asuransi dari FWD asuransi hidup:

1. FWD Family Term 

Memberikan manfaat perlindungan asuransi keluarga berupa manfaat uang pertanggungan hingga 100% jika anggota keluarga meninggal dunia, dan uang penanggungan hingga 100% jika anggota keluarga meninggal dunia. 

2. FWD Loop 

Manfaat meninggal hingga Rp. 500.000.000, manfaat penyakit kritis hingga Rp.125.000.000, dan manfaat rawat inap sampai Rp 500.000 per hari  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun