Mohon tunggu...
White Lily
White Lily Mohon Tunggu... lainnya -

"Jiwa dan semangat tidak bisa di kurung, Walau kita terkurung di ruangan sempit" White Lily

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

[Lomba Humor PK] Salah Gender

10 Februari 2016   11:17 Diperbarui: 10 Februari 2016   11:45 327
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Masa kecil tentunya merupakan masa yang membahagiakan dimana saat itu kita masih polos-polosnya, gak kenal istilah perbedaan.. mau cowok atau cewek yah asik-asik aja..

Masa kecil gue sebenernya gak ada istimewa-istimewanya, sama seperti anak-anak lain lah, yang bikin masa kecil gue gak gitu umum itu dimulai dari...

Salah Gender, Nah menurut cerita nyokap, waktu nyokap hamilin gue, bokap gue udah berharap yang nongol nanti anak cowok pertama. Karena dalam budaya chinese anak cowok itu bakalan jadi penerus nama. Tapi setelah hari yang di nanti eh yang nongol malah anak perempuan imut dan cantik kayak gue..*lebay dikit boleh yah wkwkwkwk

Gak mau keliatan kecewa, gak apalah kata bokap ke nyokap, kan masih ada peluang kedua dan berikutnya dan berikutnya. Jadilah nyokap dan bokap ngejar paket buat dapetin anak cowok, imbasnya ke gue, yah akhirnya gue jadi sering di titipin di rumah oma opa gue. Tapi gue senang dan bahagia tumbuh besar di tempat opa oma gue, tau sendirilah yah nenek itu manjain cucunya banget lebih dari pada anaknya sendiri. Makanya gue juga jadi betah dan gak mau pulang ke rumah ortu gue, hahahaha. Disamping manjain cucu hal yang menyenangkan juga yaitu lingkungan tempat tinggal opa oma gue itu rame. Jadilah gue seneng banget maen sama anak-anak sepantaran gue yang tinggal sekitar rumah opa oma gue. Dan kebetulan anak-anak tetangga oma opa gue rata-rata cowok, jadi masa kecil gue sangat jauh dari yang namanya permainan anak cewek. Gue malah demennya maen kelereng, maen bola, maen layangan, sampe yang ngejar layangan putus bareng temen-temen gue yang semuanya cowok, Cuman gue yang cewek, seru banget pokoknya, tp waktu itu gue belom ngerasa kalo gue itu cewek...soale masih polos coy belum terlalu ngerti sama perbedaan itu.

Dan entah kenapa gue juga emang gak demen sama permainan anak perempuan... klo di beliin boneka sama nyokap gak bakalan sampe sehari tuh boneka udah gue gundulin rambutnya sampe botak...abis itu entah kemana tuh rimbanya boneka.*hufh boneka yang malang.

Melihat itu nyokap gue kan jadi kuatir sama perkembangan gue waktu itu. Rambut gue akhirnya di sengaja di panjangin sama nyokap. Biar anaknya jadi ketahuan ceweknya kali pikir nyokap. tapi tetep gak efek karena gue masih suka maen robot2an,mobil2an, batman, atau sekedar ikut temen-temen gue mancing di kali nyari ikan mujair, pokoknya rambut panjang gue gak efek juga ke temen-temen gue soale mereka juga masih menganggap gue cowok sekalipun rambut gue di kuncirin, di pita-pitain, yang ada malah pulangnya pita gue udah ilang entah jatuh dimana rambut gue udah gak karu2an pokoknya.

Saking seringnya maen bareng anak-anak cowok, yah otomatis segala tingkah polah gue udah pasti jauh banget dari yang namanya anak cewek pada umumnya, sampe gue klo pipis tuh yah kayak temen-temen gue yang cowok, gw pipisnya berdiri >_< rame-rame lagi sama anak-anak cowok dan sama sekali gak merasa ada keanehan atau ada yang ganjil waktu itu, asik asik aja pokoknya, dan temen-temen cowok gue gak juga ada yang permasalahin, mungkin mereka pikir gue juga cowok yah waktu itu hahahaha *tapi itu dulu sih yah, belum ngerti. Sekalipun sampe sekarang kadang-kadang masih sering kebawa juga pipis berdirinya, kalo lupa. >_<, tapi untungnya gue masih sadar untuk gak masuk kedalam toilet cowok. hahahahaha

Nah mungkin karena gue cowok banget waktu itu yah, gue jadinya tumbuh gak seperti anak cewek pada umumnya yang rata2 umur 11 12 an udah menstruasi, sedangkan gue belum. Kebayang panik nya nyokap gue waktu itu, dia pikir anak gadisnya ada kelainan. Sampe nyokap suruh temen-temen sekolah gue yang udah pada M kasih liat gue klo lagi dapet, maksudnya biar nular. tapi yah gak efek, gak abis akal nyokap gue bawa gue ke dokter saking takutnya anak gadisnya gak normal. Pokoknya banyak usaha yang nyokap gue lakuin biar anak gadisnya bisa normal layaknya anak gadis pada umumnya tapi gak membuahkan hasil. Sampe akhirnya pada umur 17 thn baru deh gue dapetin menstruasi pertama gue. Dan itu saat gw di akui keperempuanannya, dan pastinya nyokap gue lega gak kepalang tau anak gadisnya udah normal.

Udah ah itu aja yah kalo gue ceritain kenakalan-kenakalan remaja gue bakalan panjang dan kalian pasti bakalan bosen bacanya... wkwkwkwk

Pesan moral : Kalo mau punya anak gak usah di targetin deh jenis kelaminnya. mau cowok atau cewek yah sama aja yang penting sehat dan normal lahir batin... xixixixi....

Salam kenthier yah all... muaachhh....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun