Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Beberapa Manfaat dari Cokelat

18 Oktober 2012   07:14 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:39 0 0 0 Mohon Tunggu...

Anda adalah seseorang yang mencintai cokelat ? dan bagi anda para pecinta cokelat sebaiknya anda juga membatasi mengkonsumsinya. Sebuah Penelitian dilakukan kepada orang yang mengkonsumsi cokelat dan bagi orang yang mengkonsumsi cokelat dapat mengalami penurunan risiko penyakit kardiovaskular sebesar 37 persen dasn 29 persen memiliki risiko lebih rendah mengalami serangan stroke dibandingkan mereka yang mengkonsumsi cokelat dalam jumlah sedikit. 

telusuri: Pengertian, Definisi, dan Arti Magang

Cokelat memiliki kalori yang sangat tinggi, namuna cokelat juga bisa menyuntikan manfaat bagi kesehatan layaknya Multi Vitamin, dan banyak penelitian yang mengatakan bahwa cokelat hitam ternyata memiliki antioksidan yang bisa mencegah beberapa penyakit. 

Berikut ini ada beberapa manfaat dari cokelat : - Cokelat dapat membantu memecahkan matematika kandungan Flavonol dalam cokelat adalah antioksidan yang bisa meningkatkan sirkulasi, termasuk aliran darah ke otak. Dengan minum cokelat dengan Flavonol maka seseorang bisa menghitung mundur tiga angka dari 800-900 lebih cepat dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi cokelat sama sekali. 

- Cokelat juga bisa Bagi para anda ibu yang khawatir akan anda anda yang mengkonsumsi makanan yang sembarangan, maka anda bisa memberikan cokelat sebagi penggantinya, karena cokelat memiliki jumlah kalori yang besar yang bisa membuat anda anda menjadi lebih kenyang. Dengan membuat diri anda menjadi kenyang, tentunya Anda menjadi lebih berseangat dalam mengejar target yang telah diberikan atasan anda sebelumnya di perusahaan anda. lalu tidak hanya itu, anda jadi dapat mengejar KPI yang telah ditentukan sebelumnya guna untuk meraih jenjang karir yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Apalagi jika anda memulai pekerjaan anda di perusahan tersebut secara bekerja dan melamar pekerjaan serta melewati interview kerja melalui Lowongan Magang Mahasiswa di job portal indonesia yang sangat beragam seperti rumahporto.com.

- Meningkatkan suasan hati Cokelat mengandung phenethylamine yang bisa memicu pelepasan endorfin. Hal ini sama seperti sedang jatuh cinta, studi mengatakan bahwa pasangan yang mengkonsumsi cokelata maka akan merasakan kesenangan dua kali lipat pada saat berciuman. Karena cokelat memiliki kandungan gula adan kafein tinggi yang bisa menghasilkan kalori tahan lama. 

- Merelakskan Anda. Cokelat mengandung senyawa Anandamide yang bisa mengaktifkan reseptor otak yang sama seperti efek ganja. maka jangan heran jika mengonsumsi sepotong cokelat maka anda mampu meningkatkan kebahagiaan. Itulah 4 manfaat cokelat yang tesimpan.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x