Hiburan Pilihan

Terima Kasih Kompasiana, Masih Ada 3 Hadiah Buat Kompasianer Disini

16 Desember 2015   10:53 Diperbarui: 28 Desember 2015   11:28 170 4 5

Tuntas sudah gelaran kompasianival ke-3 yang berlangung di Gandaria City 12-13. Sebanyak 20 booth yang terdiri dari 12 komunitas internal, 3 eksternal, dan sisanya dari instansi/lembaga turut meramaikan acara yang yang digelar di teras timur Mall di bilangan Kebayoran Baru tersebut.

Beragam kegiatan disajikan masing-masing booth hingga membuat suasana sepanjang acara penuh semarak. Masing-masing seakan berlomba menyajikan booth terbaiknya. Tak ketinggalan dengan WeGI. Komunitas yang di hari ke-2, tepatnya 13 Desember 2015 itu tepat merayakan 1 tahun kelahirannya turut mempecantiknya boothnya dengan aneka hiasan, karya produk, hingga ratusan merchandise dari beberapa perusahaan. Tak kurang dari 60 kaos, 30 topi, 40 agenda, 40 kalender, 45 payung, 500 brosur, hingga 200 pin telah diterima banyak pengunjung booth WEGI.

Secara umum, acara berjalan sukses dan lancar. Sekalipun hujan mengguyur lokasi. Karena payung-payung WEGI telah disiapkan untuk para pengunjung. Alhamdulillah.

Overall, kami ucapkan terima kasih buat admin kompasiana dan panitia acara, telah memberi ruang kepada WEGI untuk ambil bagian dalam. Juga kepada narasumber utk mengisi berbagai acara WeGI dalam di Kompasianival 2015. Kepada King Novy, Opick, Wildan, Anis, Avy Konek, dan Nayla, dan lainnya.

Terima kasih pula kepada Sobat WeGI: PT Semen Indonesia, Pertamina, TIK Cerdas, Komunitas Pemulung, FKH Sukabumi dan portal beritacsr.net atas dukungan dan kontribusi dalam pameran WeGI di Kompasianival 2015: Semua merchandisenya ludes!

Sebagai penghargaan dan apresiasi kepada kompasianer yang telah mengunjungi booth WEGI di Kompasianival kami berikan 3 hadiah untuk 3 kompasianer terbaik yang memposting kisah jumpa WeGI di acara tersebut **.

Akhirnya, kami Mohon maaf atas kekurangan yang ada. Seandainya kegiatan pameran tersebut tdk berbarengan dengan acara internal kawan-kawan Komunitas di tempat lain tentu booth WeGI akan lbh meriah lagi. Tahun depan atau diacara yg berbeda semoga para sobat WEGI, baik dari perusahaan maupun komunitas dapat bergabung kembali sehingga menambah semarak acara.

Note:

  • Maunya diposting seusai acara, tapi keburu balik ke Surabaya gegara pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Tenaga-tenaga lain pun bernasib sama, sampai-sampai tertinggal 1 backdrop WEGI 3x2. Terima kasih Mbak Wawa telah memberitahu dan mengamankannya.
  • ** Kontesnya sederhana, cukup menulis kisah jumpa WEGI selama di kompasianival 2015, diposting di kompasiana paling lambat 25 Desember 2015.
  • Hadiah di bawah