Mohon tunggu...
Wayan Arningsih
Wayan Arningsih Mohon Tunggu... Guru - NI WAYAN ARNINGSIH, GURU AKUNTANSI

NI WAYAN ARNINGSIH,S.Pd GURU AKUNTANSI DI BALI

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

PowerPoint Edugame Angkatan 1 Tahun 2018

23 Januari 2018   20:14 Diperbarui: 23 Januari 2018   20:57 481
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Motivasi Saya Mengikuti E-Training Melek IT (DOGMIT) Angkatan 1 Tahun 2018

Dengan adanya Diklat E-Training Guru Melek IT ( DOGMIT ) angkatan 1 tahun 2018 materi PowerPoint Edugame. Dalam proses pembelajaran dikelas  kita sebagai seorang guru diharapkan mampu membuat proses pembelajaran menyenangkan, menarik sehingga siswa tertarik untuk mengikuti pembelajaran , untuk bisa seperti itu seorang guru diharapkan bisa menguasi Media Pembelajaran Power Point.

Saya sangat tertarik untuk belajar Power Point yang dilaksanakan oleh Bapak Sukani sebagai Founder E-Training Guru Melek IT. saya masih belum begitu menguasi Media Pembelajaran Power Point. Untuk itu saya mengikuti diklat E-Training Guru Melek IT ( DOGMIT ) angkat 1 tahun 2018 materi power poing Edugame.

Saya mengikuti E-Training Guru Melek IT Materi powerpoint Edugame angkatan 1 mulai dari tanggal 22 Januari sampai dengan 31 Januari 2018. Dengan mengikuti training ini kegiatan proses pembelajaran dikelas yang saya ampu menjadi lebih menanrik dan menyenangkan bagi para siswa

Akhir kata saya ucapkan terima kasi kepada Bapak Sukani yang telah membimbing saya dalam diklat ini dan apa yang saya peroleh dalam diklat ini ada manfaat untuk ke depannya saya sebagai guru akuntansi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun