Mohon tunggu...
Warta Mataram
Warta Mataram Mohon Tunggu... Wiraswasta - Profil Warta Mataram

Portal Informasi Berita Kota Mataram dan sekitarnya, dikemas dengan layout dan bahasa yang menarik serta enak dan nyaman untuk dibaca. Warta Mataram bersegmen segala usia dan segala latar belakang demografi.

Selanjutnya

Tutup

Seni

Festival Beach Camp Pertama di Indonesia Hadir di Lombo'land Festival

1 September 2022   07:26 Diperbarui: 1 September 2022   07:26 110 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Youtube Lombok Wedding Festival

Pulau Lombok, salah satu destinasi wisata tingkat dunia, menyuguhkan keindahan alam yang begitu luar biasa. Menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tingkat kunjungan terus meningkat seiring dengan promosi baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun swasta.

Berbagai event baik tingkat lokal, nasional hingga internasional dihelat di Lombok. Mulai dari WSBK, Moto GP, MXGP hingga event-event berkelas lainnya sukses menjadikan nama Lombok mengudara di dunia. Tidak hanya itu, event-event karya event organizer lokal pun tak kalah seru.

Salah satunya adalah Paprika.co, menggelar Lombo'land Festival 2022 yang mengusung Beach Camp Festival, sebuah konsep baru dalam dunia festival khususnya di Indonesia.

Lombo'land Festival 2022 akan menghadirkan musisi lokal dan tanah air, antara lain Joy Fernando, Dere, Ary Juliant Badjigur, Adithia Sofyan, Blue Grass, Ardhito Pramono, Abhy Summer, Nidji, Vloistof Band, Alffy Rev, Chandra Irawan Ethnic Group, Cakra Khan, Javacoustik dan DJ Gitok.

Alffy Rev yang sukses dengan sekuel Wonderland Indonesia rupanya siap menyapa para penggemarnya di Pulau Lombok. Karya Wonderland Indonesia 2 yang berjudul The Sacred Nusantara sukses dan disaksikan oleh lebih dari 40 juta orang di Youtube, dan karya tersebut akan dapat disaksikan secara langsung oleh warga Lombok.

Lombo'land Festival 2022 sendiri akan diselenggarakan di The Kayana Beach Lombok mulai tanggal 3-4 September 2022, dan para pengunjung dibebaskan untuk memilih paket yang tersedia yakni satu hari atau menginap.

Selain hiburan dari artis-artis berkelas, para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai pilihan stand yang disiapkan oleh panitia. Produk-produk pilihan akan ditampilkan dalam event tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan