Mohon tunggu...
Warta Mataram
Warta Mataram Mohon Tunggu... Wiraswasta - Profil Warta Mataram

Portal Informasi Berita Kota Mataram dan sekitarnya, dikemas dengan layout dan bahasa yang menarik serta enak dan nyaman untuk dibaca. Warta Mataram bersegmen segala usia dan segala latar belakang demografi.

Selanjutnya

Tutup

Seni

Mataram Creative Festival Sukses, Berlangsung Seru dan Meriah

29 Agustus 2022   06:43 Diperbarui: 29 Agustus 2022   06:47 87 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Seni. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sejak hari pertama hingga terakhir, gelaran Mataram Creative Festival berlangsung cukup meriah. Tampak ribuan pengunjung terus memadati event yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

Antusiasme pengunjung mulai terlihat saat event secara resmi dibuka. Ribuan orang mengunjungi tenant-tenant yang ada di sekitar area. Selain itu mereka juga dapat menikmati berbagai hiburan di atas panggung.

Setidaknya 8 group band lokal menghibur para pengunjung selama acara berlangsung. Pertunjukan dibuka oleh penampilan group band asal Kota Mataram yaitu Poteng & The Session Player, lalu dilanjutkan oleh band rock lokal yaitu Garuda Band.

Di hari kedua Mataram Creative Festival, 5 band menghibur pengunjung. Mereka antara lain Ladies First, band asal Kabupaten Lombok Tengah ini beranggotakan lima orang wanita dengan penampilan yang cukup memukau.

Selanjutnya Pelvist, group duo asal Kota Mataram yang cukup menghibur. Setelah break Sholat Maghrib dan Isya, hiburan dilanjutkan oleh penampilan dua band indie yaitu Ranger Hijaw dan Athena's Private Show. Hiburan hari kedua ditutup oleh penampilan luar biasa dari Group Kecimol Irama Dopang yang membuat pecah Taman Sangkareang.

Kemudian hari terakhir, group band Kanya tampil dengan enerjik menghibur para pengunjung.

Selain adanya pertunjukan musik, terdapat beberapa lomba untuk remaja Kota Mataram, diantaranya yaitu Lomba Fashion Show, K-Pop Dance Cover Competition dan Lomba Mewarnai.

Lomba Fashion Show sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori anak dan remaja. 

Pemenang dari kategori anak yaitu:

Juara 1 Alifa Chyntia Syafir

Juara 2 Shaki

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan