Mohon tunggu...
Ceritaramlan

Sampai Iklan pun Dirindukan

12 Juni 2018   07:33 Diperbarui: 12 Juni 2018   09:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sampai Iklan pun Dirindukan
foto pribadi

Banyak yang saya rindukan di bulan ramadhan. Rasanya bulan ini jangan cepat-cepat berlalu. Seperti ibadah puasa, shalat Tarawih, bukber, berburu kolak, dan tentunya menantikan THR. 

Tapi yang selalu menarik perhatian saya adalah ketika iklan sirup muncul. Bahkan iklan sirup ini bisa menjadi pertanda awal dimulainya puasa sampai berakhirnya masa puasa.

Nah, udah ada iklan sirup si M**J** nih, tandanya puasa!.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka minum sirup, tapi entah mengapa ketika melihat iklannya di TV membuat saya terkesima. Bukan hanya itu iklan sirup ini biasanya di bubuhi dengan cerita-cerita yang bersambung. Alur cerita yang dibuat juga berfaedah dan sarat makna. Membuat saya penasaran, sehingga iklan ini selalu saya nantikan.

Apalagi saat puasa, iklan ini begitu menyegarkan mata dan membuat haus seketika. Lihat saja hanya sirup dapat membuat mata ini terhipnotis dengan ditambah suara-suara es batu dan taburan aneka buah-buahan segar. Ah, ini benar-benar menggoda. Padahal diluar bulan puasa, jarang sekali saya minum sirup, rasanya biasa saja.

Menurut saya iklan ini sangat menarik, muncul hanya saat bulan puasa namun daya pikatnya sampai membuat saya membeli sirup ini. hahaha

Terdengar lucu dan ngga penting sih, tapi ini yang saya rasakan. Rindu iklan sirup, rindu bulan ramadhan.