Mohon tunggu...
Warnia Putri
Warnia Putri Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Sampai Iklan pun Dirindukan

12 Juni 2018   07:33 Diperbarui: 12 Juni 2018   09:42 455
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Banyak yang saya rindukan di bulan ramadhan. Rasanya bulan ini jangan cepat-cepat berlalu. Seperti ibadah puasa, shalat Tarawih, bukber, berburu kolak, dan tentunya menantikan THR. 

Tapi yang selalu menarik perhatian saya adalah ketika iklan sirup muncul. Bahkan iklan sirup ini bisa menjadi pertanda awal dimulainya puasa sampai berakhirnya masa puasa.

Nah, udah ada iklan sirup si M**J** nih, tandanya puasa!.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka minum sirup, tapi entah mengapa ketika melihat iklannya di TV membuat saya terkesima. Bukan hanya itu iklan sirup ini biasanya di bubuhi dengan cerita-cerita yang bersambung. Alur cerita yang dibuat juga berfaedah dan sarat makna. Membuat saya penasaran, sehingga iklan ini selalu saya nantikan.

Apalagi saat puasa, iklan ini begitu menyegarkan mata dan membuat haus seketika. Lihat saja hanya sirup dapat membuat mata ini terhipnotis dengan ditambah suara-suara es batu dan taburan aneka buah-buahan segar. Ah, ini benar-benar menggoda. Padahal diluar bulan puasa, jarang sekali saya minum sirup, rasanya biasa saja.

Menurut saya iklan ini sangat menarik, muncul hanya saat bulan puasa namun daya pikatnya sampai membuat saya membeli sirup ini. hahaha

Terdengar lucu dan ngga penting sih, tapi ini yang saya rasakan. Rindu iklan sirup, rindu bulan ramadhan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun