Mohon tunggu...
Wakuliner
Wakuliner Mohon Tunggu...

Marketplace Kuliner Pertama di Indonesia, untuk One-Stop Solusi Kuliner Anda. IG : @wakuliner FB : @wakuliner Download di Play Store & App Store : http://qrs.ly/ac68cjd Hunting Kuliner disini https://www.wakuliner.com/

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

5 Keuntungan Menjalankan Bisnis Franchise

11 Januari 2019   17:14 Diperbarui: 11 Januari 2019   17:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Keuntungan Menjalankan Bisnis Franchise
gjhylq3yni0lqxc-5c386ca0677ffb2e54359402.jpg

Memiliki pendapatan yang stabil dari pekerjaan memang banyak menjadi keinginan orang-orang. Namun, saat ini banyak pekerja yang mulai memikirkan untuk menambah arus pendapatan lain untuk dapat memenuhi kebutuhan yang semakin hari semakin banyak. Salah satu caranya adalah dengan membuka bisnis baru. Memulai suatu bisnis memang tidak mudah, Wakulovers harus siap waktu, tenaga, pikiran dan modal. Tantangan akan lebih sulit lagi jika kita memiliki bisnis tetapi juga bekerja di tempat lain dalam waktu yang sama. Kita harus tetap bisa profesional dan tidak menyalahi kontrak dengan kantor kita bekerja.

Jangan khawatir, ada pilihan untuk berbisnis franchise. Bagi orang-orang yang juga bekerja, orang-orang yang punya modal namun tidak punya banyak waktu dan tenaga untuk berbisnis, atau pebisnis pemula yang cenderung menghindari risiko, berbisnis franchise bisa menjadi pilihan.

Berikut 5 keuntungan jika Wakulovers berbisnis franchise:
1. Tidak perlu membuat sistem
Hal yang terpenting dalam suatu bisnis adalah sistem. Sistem yang baik akan melancarkan proses bisnis sehingga bisa menguntungkan pemilik. Pembuatan sistem dalam bisnis tidak mudah, banyak hal yang harus diperhatikan dan membutuhkan trial and error. Jika kita membeli franchise, kita tidak perlu bingung dengan sistem bisnis. Kita akan mendapatkan sistem yang sudah teruji keberhasilannya, produk yang dijual juga sudah ada takarannya sehingga konsistensi terjaga.

2. Tidak perlu melakukan branding
Kegiatan branding dalam bisnis kerap kali menyedot anggaran dana yang tidak sedikit. Branding sangat penting karena membentuk citra bisnis kita di mata pelanggan. Aspek dalam branding sangat banyak dan kita juga harus memerhatikan detail-detail kecil. Memilih untuk berbisnis franchise, membuat kita tidak wajib melakukan branding karena sudah dilakukan oleh franchisor.

3. Kemungkinan bisnis berhasil lebih besar
Bisnis yang sudah berani menjual sistem franchise, merupakan bisnis yang sebelumnya sudah melakukan riset, trial and error, dan terbukti berhasil. Sehingga ketika kita akan membuka kemitraan bersama mereka, bisnis kita memiliki kemungkinan sukses yang lebih besar dibanding membuka bisnis baru.

4. Mendapat bimbingan menjalankan bisnis
Jika membeli franchise, kita akan mendapatkan bimbingan agar bisnis kita berjalan lancar dan menguntungkan. Meskipun kita juga harus menyerap ilmu bisnis dari manapun dan siapapun, paling tidak kita tidak buta sama sekali tanpa bimbingan yang lebih ahli.

5. Mendapat banyak benefit
Jika Wakulovers membeli franchise di Wakuliner, Wakulovers akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya jaminan 50% Franchise Fee Back Guarantee jika tidak BEP 1 tahun* dan diskon Rp 10.000.000 jika deal hari ini.

Yuk, tunggu apalagi! Segera mulai bisnis franchise dan pastikan membelinya hanya di Wakuliner.

Wakuliner, Solusi Kuliner!
Silahkan download di Android & iOS dengan klik disini.
Atau kunjungi website kami di wakuliner.com