Mohon tunggu...
Wahyu Hasianta
Wahyu Hasianta Mohon Tunggu... profesional -

sebelum mati aku ingin hidup.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Baru pertama kali menangkap penipu melalui mimpi

23 September 2015   07:08 Diperbarui: 23 September 2015   08:10 255
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


*gambar disalin dari belajarhipnotis-instant.blogspot.com (penulis tdk terkait dgn link tertaut)

Baru pertama kali menangkap penipu melalui mimpi.

Berawal dari melewati lorong pasar, selirik melihat ke sisi kanan ada wanita pembeli berbicara amat dekat dengan pedagang pakaian.

Tidak biasanya, baru beberapa langkah (terbesit) di hati ada kejanggalan melihat sosok wanita tsb.

Kemudian saya kembali dan mendatangi kembali toko pakaian tsb, ternyata di dalamnya ada wanita itu cuma sendirian (tanpa ada pedagang), berdiri dibalik pintu (maaf dengan aurat sebagian terbuka) dan tampak sibuk membuka/memasukkan sesuatu yg bukan miliknya..dia kaget dan diam sesaat menatap saya dengan tajam.

Dia pikir dgn "ilmu" spt itu dia bisa (seolah) "menghilang"/saya tdk bisa melihatnya, karena memecah konsentrasi untuk tidak fokus kali yaaa..hehehe

Sesaat dan terus terang memang sebagai pria normal cukup terganggu dengan pemandangan yg saya temui tsb.

Namun akal saya gunakan dan tetap konsentrasi dan mengatakan "ngapain mbak?" Singkatnya saya interogasi dia karena gelagat aneh pada dirinya...dan karena ketahuan ybs tampak ingin menghindar dari saya.

Kemudian datanglah pedagang itu dari luar dan berpas-an dgn kami. Disitu kami melihat pedagang masih tidak curiga dan bilang, gimana bu pesanan jadikan...saya sudah dapet yg murah kalau benar permintaan ibu banyak. Namun sang wanita berupaya buat cari jalan pergi dari kami...istilahnya ingin melarikan diri.

Dalam hati saya senyum sendiri...pedagang tsb masih tidak sadar dia tertipu...toko ditinggal kosong, si wanita itu bebas menguras kasir dll...dgn cara uniknya membuka sebagian auratnya....hahahaha.

Untung cuma dalam mimpi!....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun