Mohon tunggu...
Vito FadhilahDirgantara
Vito FadhilahDirgantara Mohon Tunggu... Psikolog - Pelajar SMA

siswa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel | Motor Tua

2 Maret 2020   08:49 Diperbarui: 2 Maret 2020   08:48 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Di sore hari sepulang sekolah aku dan teman temanku diam di sekolah untuk menonton pertandingan softball antara kelas 1 dan 2 usai kami menyaksikan pertandingan yang dimenangkan oleh kelas 2 aku dan teman teman berencana untuk pergi ke warung yang berada di dekat sekolah untuk sekedar beristirahat dan mengobrol bersama juga bermain game online.kami pun bergegas ke parkiran untuk mengambil motor kami dengan gembira kami pun berangkat ke warung.

Saat dalam perjalanan menuju warung kami terhenti disebabkan oleh motor bekty yang tiba tiba berhenti di tengah jalan.aku segera turun dari motor untuk membantu mendorong motor bekty ke pinggir jalan sambil bertanya

"bekty motor kamu kenapa kok bisa tiba tiba berhenti di tengah jalan"

"aku juga tidak tahu,ya maklum motor tua" jawab bekty sambil terus berusaha menyalakan motor nya .

Tidak lama kemudian ada orang yang menghampiri kami dia juga sam seperti bekty mngendarai motor tua dan bertanya

"kenapa motornya de?"

Sambil keheranan aku menjawab

"gak tau pa tiba tiba berhenti di tengah jalan"

"coba saya liat dulu,sipa tau saya bisa memperbaikinya" dengan teliti orsng itu mengecek motor bekty , setelah selesai orang itu berbicara pada kami

"oh....de ini yang rusak adalah busi nya jika tidak segera di ganti akan sering mogok"

Bekty pun menjawab

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun