Mohon tunggu...
Victor Alexis
Victor Alexis Mohon Tunggu... Singel

Fighting Me Lebih baik disakiti daripada menyakiti

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kontrak dengan Madrid Tak Jelas, Sergio Ramos Tanggapi dengan Tenang

9 Maret 2021   11:10 Diperbarui: 9 Maret 2021   11:50 49 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kontrak dengan Madrid Tak Jelas, Sergio Ramos Tanggapi dengan Tenang
bola.net

Real Madrid didesak untuk terus memperbarui kontrak sang Captain Sergio Ramos, hal ini dikarenakan dari manajeman Real Madrid tidak memiliki titik temu dengan sang pemain ketika melakukan negoisiasi. hal ini sanggat membuat para fans menjadi ragu dan bimbang dengan kemantapan sang pemain apakah akan bersama Real Madrid atau memutuskan untuk pindah dari Real Madrid.  dalam kontraknya Real Madrid memberikan beberapa persyaratan seperi pemotongan gajih dan syarat lainya.  

Sang Legenda Heiro menangapi kasus kontrak ramos yang dimana dilansir oleh Bola net mengatakn bahwa Sergio ramos sudah pantas disebut sebagai Legenda real Madrid maka kasus kontraknya yang bermasalah bukanlah hal yang harus diungkit secara besar tetapi sang legenda Heiro mengatakan bahwa dirinya berharap besar Sergio ramos dapat  melanjutkan karirnya bersama dengan Real Madrid sampai gantung sepatu.

Dikabarkan bahwa salah satu Faktor Real Madrid yang enggan menawarkan Kontrak karena Usia Sergio Ramos yang sudah menginjak 34 tahun sehingga club berfikir  faktor umur akan mempengaruhi kinerjanya dalam bermain.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x