Mohon tunggu...
vicky shenl
vicky shenl Mohon Tunggu... seorang SEO dan web designer

berawal dari ketertarikan didunia pemograman, sekarang telah terjun dalam menjadi seorang digital marketing yang memiliki hobby sebagai seorang penyedia layanan Jasa Web Design Medan, Jasa SEO Medan dan memiliki sebuah blog yang bernama CuitanDigital dan kactus idea

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Penggunaan Bahan untuk Sticker Branding Mobil

30 April 2019   17:02 Diperbarui: 30 April 2019   17:16 235 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penggunaan Bahan untuk Sticker Branding Mobil
creohouse.co.id

Pada era perkembangan saat ini Branding mobil merupakan salah satu jenis promosi yang sangat banyak dilakukan oleh berbagai kalangan perusahaan baik dari tingkat atas maupun kalangan menengah kebawah. Branding mobil juga telah menjadi salah satu media advertising outdoor yang sangat mudah untuk kita temukan, dikarenakan harganya yang tidak terlalu mahal juga di percaya branding mobil dapat menjadi media promosi yang sangat efektif karena penggunaan mobil tersebut yang berkeliling di kota-kota besar di Indonesia. Dapat kita lihat di kota Medan sendiri telah banyak perusahaan yang lebih memilih untuk mempromosikan produk yang mereka miliki melalui branding mobil dibandingkan dengan menggunakan media outdoor lainnya seperti penggunaan brosur, dan lain sebagainya.

Biasanya untuk melakukan branding mobil yang baik kita akan membutuhkan Jasa Advertising Medan untuk membantu kita dalam hal mencetak, hingga pemasangan sticker di bagian mobil karena tentu saja apabila kita tidak ahli dalam pemasangan sticker dibagian mobil, sticker tersebut akan gampang rusak. Ada beberpa jenis penggunaan bahan sticker pada saat branding mobil yaitu:

Sticker Ritrama

Material sticker ritrama ini sangatlah populer dan telah banyak digunakan oleh masyarakat di kota Medan. Karena selain harganya yang terjangkau namun sticker ritrama memiliki kualitas yang baik serta juga sangat mudah pada saat pemasangan. Oleh sebab itu sticker yang satu ini telah banyak di gunakan oleh masyarakat luas, namun untuk kekurangan dari sticker ini adalah sticker ritrama menggunakan material yang tipis serta bahan perekat pada sticker ritrama biasanya tidak akan bertahan lama.

Sticker Oracal

Sticker berbahan oracal juga merupakan sticker yang populer untuk masyarakat dikota Medan, namun untuk penggunaan sticker oracal ini tidaklah sebanyak penggunaan sticker ritrama. Namun sticker berbahan yang satu ini memiliki ketahanan yang lebih baik serta tidak akan memantulkan cahaya sehingga ketika terkena sinar matahari, visualnya akan tetap terlihat jelas. Selain itu sticker oracal juga sangat lentur dan mudah untuk dipasang dan mengikuti badan mobilnya. Oleh sebab itu sticker oracal banyak digunakan ketika kita ingin melakukan branding di mobil.

Itulah beberapa jenis sticker yang biasanya digunakan untuk branding mobil dikota Medan, bagaimana menurut kamu? Apakah ada sticker jenis lain yang sering digunakan juga untuk branding mobil di kota-kota lainnya? Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat.

VIDEO PILIHAN