Mohon tunggu...
Vicky Lennon
Vicky Lennon Mohon Tunggu... -

Photographer

Selanjutnya

Tutup

Humor

100 Hari Pertama

31 Januari 2015   20:51 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:02 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Saat 100 hari pertama masuk Sekolah dasar, yang gue inget adalah belajar berteman.

Saat 100 hari pertama masuk Sekolah Menengah Pertama yang gue inget adalah gue belajar team work dengan cara bermain bola basket.

Saat 100 har ipertama masuk Sekolah Menengah atas, yang gue inget adalah bagaimana menghadapi kakak kelas,

Saat 100 hari pertama kuliah yang gue inget adalah, merhatiin temen seangkatan yang ajib2.

Saat 100 hari pertama di negara orang, yang gue ingat adalah bagaimana menjelaskan dimana posisi geografis negara kita berikut segala macam kelebihannya.

Saat 100 hari pertama bekerja, yang gue ingat adalah bagaimana supaya gue bekerja dengan baik.

Saat 100 hari pertama gue punya perusahaan sendiri, yang gue ingat adalah bagaimana membuat karyawan sejahtera.

Saat 100 hari pertama Jokowi menjadi President, semua yang ada diatas dilakukan Jokowi di waktu yang bersamaan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun