Mohon tunggu...
Vera Shinta
Vera Shinta Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community' (KBC)

Menulis adalah pelarian emosi paling sexy

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Kebahagiaan Semu

30 November 2020   21:50 Diperbarui: 30 November 2020   21:51 52 11 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kebahagiaan Semu
Sendiri / Dok.verashinta

Sepasang sejoli itu tertawa, sesekali saling memandang mesra dan berpelukan. Sinar bahagia terpancar dari mata dan senyuman mereka seolah pelangi selalu menaunginya dengan semua warna ceria. 

Odel sangat menikmati perhatian yang selalu diberikan Adi, tak ada celah untuk membencinya. Walau Adi tak seganteng oppa Korea tapi wajahnya karismatik, senyumnya selalu ada walau kadang Odel suka sewot dengan hal-hal kecil yang tak penting. 

Adi sangat memanjakan Odel, sabar membimbing dan menerima sifat keras kepala dan emosi Odel yang suka lepas kendali. Sikap Adi sangat membahagiakan Odel, dialah satu-satunya lelaki yang bisa membuatnya nyaman. Cinta dan kasih sayang telah melekat pada hati mereka yang saling bertautan, mengisi dan melengkapi, memberi dan menerima membuat hubungan mereka makin erat. 

Siang itu Odel tengah bermanja, bersandar di bahu Adi sambil ngobrol berbagai cerita. Keduanya memang selalu nyambung saat ngobrol, jadi suasana bisa mengalir cocok tanpa ada perdebatan. Dua insan sama&sama pintar dan sibuk tapi selalu menyempatkan untuk bercengkerama melepas lelah oleh rutinitas. 

Odel menceritakan kesibukannya seharian tadi, walau setiap saat selalu berkabar lewat whatsapp tapi saat malam tiba mereka selalu sempatkan ngobrol membahas kegiatan mereka. 

"Del, kamu perempuan idamanku banget sayangnya kita baru ketemu setelah takdir lain ada," ungkap Adi sambil memandang wajah Odel. 

"Jalani saja dan nikmati kebersamaan ini" 

" Iyah, aku makin bahagia setelah ada jamu sekarang"

"Aku juga, kita sama-sama saling membutuhkan dan punya karakter yang klop" 

"Hhmmm aku sangat menyayangimu del," ucap Adi sambil mengecup kening Odel. 

Mata Odel terpejam dan menikmati ciuman penuh cinta Adi, rasanya baru kali ini dia merasakan bahagia yang sesungguhnya, saling mencintai dan dicintai. Dulu Odel selalu dicintai lelaki sedangkan Adi selalu mencintai perempuan apabila mereka akhirnya punya hubungan khusus. Tapi sekarang mereka bisa saling mencintai dan itu sangat istimewa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x