Mohon tunggu...
Vaizal AK
Vaizal AK Mohon Tunggu... Freelancer - Praktisi KLA

Tebarkan Kebaikan Untuk Umat Melalui Tulisan

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Belajar Menulis Artikel

1 April 2020   20:09 Diperbarui: 1 April 2020   20:05 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sudah lama aku bergabung di akun Kompasiana ini tetapi aku tidak pernah memposting tulisan apapun di sini, Setiap hari ada sajah orang-orang yang selalu mengingatkan untuk menulis dengan cara menegur maupun chat whatsapp, Pada hari ini saya mengusahakan sekuat tenaga dan pikiran untuk menuliskan artikel pertama ini.

Aku tidak suka menulis, karena aku tahu itu bukan merupakan kelebihan dan kesukaanku. Aku lebih senang melakukan kegiatan outdoor seperti dolan-dolan dan berolahraga. Sudah lama aku mengikuti dan membaca artikel-artikel yang ada di Kompasiana, menarik, inspiratif dan aktual.

Hanya tulisan ringan, namun sangat berarti untuk aku. Akhirnya aku kembali mendapatkan inspirasi dan merasa tertantang untuk menulis apa yang menjadi pemikiran dan pendapat pribadiku. Ya. Aku bilang aku kembali mendapatkan inspirasi untuk menulis, karena sekitar 2 tahun lalu, saya dibujuk oleh teman-teman saya yang gemar menulis susah payah mereka membujuk saya untuk menulis, Pada Akhirhnya hari ini aku menulis untuk pertama kalinya di Akun Kompasianaku.

Selebihnya, saya harap kedepan dengan saya bergabung di Kompasiana ini memicu saya menjadi seseorang yang lebih inspiratif dan produktif dalam menyampaikan pemikiran-pemikiran dan pendapatn saya.

FAK

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun