Mohon tunggu...
R.A. Vita Astuti
R.A. Vita Astuti Mohon Tunggu... Dosen - IG @v4vita | @ravita.nat | @svasti.lakshmi | www.v4vita.com

Dosen Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The Kissing Booth 3": Pilihan Elle

14 Agustus 2021   20:20 Diperbarui: 14 Agustus 2021   20:21 201 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"The Kissing Booth 3": Pilihan Elle
Foto: www.socialnationnow.com

Tiga sekuel film ini sebenarnya semuanya tentang pilihan Elle Evans (diperankan oleh Joey King) yang selalu melibatkan best friendnya, Lee Flynn (diperankan oleh Joel Courtney) dan Noah Flynn (diperankan oleh Jacob Elordi) - kakak Lee. Semoga paparan berikut tidak mencurahkan spoiler - saya usahakan! 

Saya janji hanya akan menunjukkan pilihan-pilihan saja, bukan yang dipilih Elle!

The Kissing Booth pertama rilis tahun 2018. Pilihan awal Elle adalah membujuk Noah - yang menjadi cowok populer di sekolah - untuk menyukseskan stand Kissing Booth. Stand itu bagian dari the Charity Fair, kegiatan penggalangan dana untuk amal - istilah kita - usda: usaha dana. Stand itu akan sukses bila ada Noah - popular boy, dan OMG girls - popular girls yang ikut. 

Pilihan kedua Elle di film 2018 itu adalah tentang aturan best friend yang dia buat bersama Lee. Bahwa, di antara keluarga mereka tidak ada yang boleh saling suka, alias pacaran. Padahal Elle suka dengan Noah, kakak Lee.

Pilihan ketiga Elle adalah dia akan tetap menyimpan rahasia yang dia tutupi dari Lee, atau membuka rahasia tersebut dengan resiko tinggi. Resiko tinggi karena melanggar aturan BFF mereka. Resiko tinggi karena persahabatan mereka mungkin akan hancur.

The Kissing Booth 2 rilis tahun 2020. Pilihan pertama Elle adalah apakah dia bisa mempercayai Noah yang tinggal di Boston. Elle tinggal di Los Angeles. Terutama ketika ada satu peran baru muncul Chloe (diperankan oleh Maisie Richardson-Sellers) cewek Inggris yang aksen Britishnya kuat. Chloe teman kuliah Noah di Harvard.

Muncul peran cewek baru, Chloe Winthrop, muncul juga peran cowok baru, Marco Pea (diperankan oleh Taylor Zakhar Perez). Di sekolah, Marco menjadi popular boy - menggantikan posisi Noah. Termasuk tantangan bagi Elle, memilih Noah atau Marco. Pilihan baru lagi buat Elle.

Pilihan Elle berikutnya adalah biaya kuliah. Ayahnya mengatakan bahwa dana mereka terbatas. Elle harus mencari biaya tambahan dengan memenangkan lomba dance. 

Lomba ini menjadi pilihan Elle berikutnya. Pasangan dia seharusnya Lee, tapi akhirnya digantikan oleh Marco. Elle harus meneruskan mengikuti lomba atau tidak?

Rachel, pacar Lee, menjadi pemicu pilihan Elle selanjutnya. Rachel tidak suka Elle dekat dengan Lee dan selalu mengikuti ke manapun mereka pergi. Elle harus bertahan dengan persahabatan mereka, atau berubah?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan