Mohon tunggu...
utomo
utomo Mohon Tunggu... Hobi membaca dan Sedikit Menulis

Tak Ada Yang Istimewa

Selanjutnya

Tutup

Novel

Kembali ke Bumi (4)

18 September 2019   18:29 Diperbarui: 18 September 2019   18:28 91 0 0 Mohon Tunggu...

Bab  2  -  Pil  Ledakan Energi  (2 )

Di dunia asal  kekuatan adalah segalanya. Tanpa kekuatan maka Ryan tidak bisa kembali ke bumi. Tidak bisa pulang kembali ke rumahnya. Lebih celaka lagi, tanpa kekuatan hidup di dunia ini maka dia akan di tindas tanpa ada seorang pun yang bisa menolongnya. Yang kuat akan di hormati bagaikan dewa dan yang lemah akan menjadi budak. Begitulah kehidupan yang sangat keras di dunia asal ini.

Karena itu mau tidak mau Ryan berlatih Teknik Kultivasi yang di dapatkan dari Bola Kristal Energi. Yang dilakukan pertama kali adalah melakukan mandi herbal secara rutin setiap hari. Sambil berendam ramuan herbal, Ryan berlatih teknik kultivasi untuk membuka nadi energinya.

Lima hari kemudian terjadi perubahan pada tubuhnya. Dirinya  terasa lebih segar. Bukan itu saja,  dia merasakan energi murni mengalir ke sekujur tubuhnya.

Saat berhasil membuka nadi energi pada tubuhnya, saat itulah Bola Kristal Energinya bersinar.  Bola Kristal itu memberitahu Ryan mengenai Teknik Kultivasi Menyerap Energi Langit dan Bumi Jalur Surga. Nama lainnya adalah Menyerap Energi Surgawi. Tingkat pertama Kultivasi Jalur Surga adalah membuka titik pusat pada nadi energinya. 

Nadi Energi adalah jalur energi yang terdapat pada tubuh manusia. Pada setiap nadi energi terdapat banyak titik energi. Titik energi ini  dinamakan Titik Pusat Energi. Titik Pusat  Energi bisa diumpamakan sebagai pintu gerbang terbukanya arus keluar masuk energi. 

Semakin banyak titik pusat energi yang terbuka, maka semakin banyak energi langit dan bumi yang bisa diserap atau dikeluarkan. Hal ini berarti akan semakin cepat bagi praktisi bela diri  meningkatkan level  kekuatannya.

Jumlah Titik Pusat Energi pada praktisi bela diri bervariasi, tergantung pada teknik kultivasi dan teknik pertempuran yang mereka olah. Pada ahli bela diri biasanya hanya berkisar antara 64 hingga 256 Titik Pusat Energi. Tetapi pada Teknik Jalur Surga, Titik Pusat Energi berjumlah 2048 buah.

Kultivasi Jalur Surga menitik beratkan pada dua hal yaitu Energi Murni dan Kekuatan Tubuh Fisik. Berbeda dengan Energi Murni yang sampai Tingkat ke-9 Puncak, Transformasi Tubuh hanya mencapai pada Tingkat ke-4. 

Selama Ryan berlatih Teknik Jalur Surga di ruangan pribadinya, Han Ni juga berlatih kultivasi dengan rajin. Dia sengaja tinggal dekat dengan Ryan yang sudah di anggap sebagai gurunya. Ramuan herbal yang diterima dari Ryan membuat kemajuan yang cukup mengesankan dalam meningkatkan pembukaan  nadi energinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN