Mohon tunggu...
Usup
Usup Mohon Tunggu... Penulis Konten

Saya Usup, sebagai penulis atau novelis. Saya suka menulis dan kini saya aktif menulis, tergabung dari Getcraft sebagai marketplace, wadah bagi creator untuk memasarkan karyanya. Saya menulis tiga novel saat ini, dan tahun ini novel saya kembali terbit judulnya, #Inilahtantangankita Travel story

Selanjutnya

Tutup

Media

Agnez Mo 2019

17 Agustus 2019   16:38 Diperbarui: 17 Agustus 2019   16:43 40 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Agnez Mo 2019
sumber: pojoksatu.id

Saya penasaran, mengapa agnez belakangan ini mengubah gaya tampilannya lebih ketimuran. Foto-foto yang ia unggah di akun instagramnnya baru baru ini, sering tampil bersama orang-orang yang eksotik mengenakan pakaian tradisional indonesia, Papua, NTT dan Ntb, seakan menjadikannya teka-teki untuk para penggemarnya. Saya selalu penasaran, akan hal yang ia lakukan, sampai ia juga tampil seksi di Los angeles.

Selanjutnya, ia mengubah tampilan rambutnya menjadi kepang, mengepang semua rambutnya, hingga nampak bagai rantai-rantai yang menggantung. Apakah ini sebuah teka-teki darinya? saya juga tidak yakin, setelah sebelum-belumnya.

Ia juga mendisain rambutnya, tapi saya yakin, inilaha strategi marketingnya di karir International, kita tahu bahwa di amerika, para artisnya yang ditangani label ditekan dengan fashion, harus bisa mempertahankan reputasi, mencari ekstensi. 

Tadi malam, saya berada di kafe puncak samarinda, iseng-iseng membuka instagram, agnes menguplod foto sampul singlenya, mengenakan kaca mata hitam. kontennya tertulis.

Single eksklusif mendengarkan @300ent tanggal tiba(kami akan memberitahu anda detail setelah memilih pemenang) Tempat: Los Angeles, CA anda diundang untuk mendengarkan eksklusif dari single baru agnez mo di lokasi pribadi Email Agnezmolistening@gmail.com untuk rincian lebih lanjut gunakan tagar ini #AGNESmonewsingle

Nah, itulah kontennya. Jadi saya benar, saya sudah menebak dari awal, bahwa agnez akan meluncurkan single, mungkin akan ada album. Perubahan agnez yang eksotik itu tidak lah hanya ekstensi semata, itu bermaksud besar untuk karya musiknya yang luar biasa. Saya masih terus menunggu karyanya setelah album x.

Mari kita berikan dukungan besar bagi agnez, tidak ada lagi membeda-bedakan dia dengan artis lain. 

Salam sukses agnez. 

Penulis / Novelis

usup

bergambung bersama saya

instagram

@usup_writers 

Facebook

usup_book / usup

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x