Big Cola Bekerjasama Dengan Sony Pictures Jakarta, 20 juni 2012 Big Cola memperkenalkan Imej terbarunya di Asia pada bulan Juni 2012, Imej baru dari Big Cola ini mencerminkan karakter yang berani dan ceria yang sesuai dengan aspirasi dan gaya hidup konsumen muda saat ini, sehingga hal unik tersebut akan mudah di ingat oleh para konsumen. AJE GROUP berencana untuk menginvestasikan sekitar 150 milyar untuk menunjang rencana baru ini di pasar Asia. Mr Jorge Lopez Doriga, Chief Marketing Officer AJE Group Produsen dan Distributor Global Big Cola menjelaskan," Ini merupakan perubahan terbesar yang di ambil oleh Big Cola sejak awal pemunculan. Pendekatan ," Think Big' akan di cerminkan ke dalam semua bentuk komunikasi merk Global kami di masa yang akan datang dan akan di terima dengan sangat baik oleh konsumen papar Mr Jorge di saat jumpa pers di Stand Big Cola PRJ ( produknya di Open Space Jakarta Fair Kemayoran yang letaknya tidak jauh dari panggung besar utama ) {20/6) .
13402043641357481504
13402038191673457950
Di tambahkan Mr Doriga, " Bahwa sekarang ini Big Cola mengambil langkah yang sangat besar untuk memperkuat posisinya sebagai salah satu merk global yang berkembang paling pesat dalam kategori kami dan tujuan kami adalah menjadi minuman berkarbonasi yang punya pangsa pasang besar di Indonesia. Sementara itu Charly canales Managing Director AJE indonesia memaparkan dan upaya yang kami lakukan ini juga menggambarkan kesuksesan kami di pasar saat ini karena penjualan kami meningkat 400 % di awal semester 2012, dan berada di peringkat ke 2 untuk penjualan minuman di jenis ini ungkap Charly
13402046351018051839
Big Cola bekerjasama dengan Sony Pictures dalam rangka mempromosikan Blocbuster," The Amazing Spider-Man" di Asia. "Kerjasama ini akan di terima secara baik oleh semua konsumen kami di 4 pasar Global Big Cola kami yaitu di Thailand, India, Vietnam dan Indonesia. Sebagaian besar konsumen kami adalah penggemar berat Spider-Man, yang merupakan action hero terbesar di sepanjang sejarah tegas Mr. Jorge Lopez Doriga
13402039742127267345
Asosiasi kami dengan franchise besar seperti ini akan membuat Big Cola berbeda dan menarik, merk kami keluar dari starategi Marketing konvensional " kami berencana mempromosikan film yang baru melalui terobosan iklan TV dan juga melalui packaging di mana kami akan meluncurkan 8 label promosi limited edition yang berbeda. Lain lagi dengan Sandra Dewi juga kagum dengan sosok super hero yang diperankan oleh aktor Tobey Maguire, namun jauh di luar kehidupan seharinya yang terlalu biasa ia adalah sosok luar biasa pembasmi kejahatan yang dikagumi banyak orang.Sandra Dewi kelahiran 8 Agustus 1983 itu, adegan tersebut sangat melekat di benaknya. Ciuman terbalik yang dilakukan Spider-Man dengan Mary Jane dirasakan Sandra sangat romantis. "Kalau film-film lain itu kan biasa aja ciumannya. Kalau Spider-Man itu kan terbalik ciumannya, sangat romantis untuk cewek," tuturnya "Di kampusnya dia bukan orang yang populer. Di tempat kerjanya juga begitu. Tapi ternyata dia adalah seorang superhero. Aku senang banget sama Spider-man," umgkap Sandra.
.
1340204047638498889
Mulai tanggal 1 Juni 2012 ini kami akan menampilkan The Amazing Spider Man. Pada rangkaian promo ini kami juga akan memberikan 5000 voucher nonton film The Amazing Spider-Man. Voucher dapat di peroleh dengan hanya membeli 2 paket tertentu Big Cola label terbaru di Booth Big Cola selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung jelas Edwindra, selalu Marketing Manager AJE Indonesia Ribuan dari jutaan botol limited edition akan tersedia di 4 pasar Global Cola Big Cola antara bulan juni hingga Agustus ini, di mana akan melewati masa liburan sekolah nasional, kita harapkan film ini bisa menjadi tontonan sangat menarik untuk semua penggemar Spider Man di Indonesia baik anak-anak maupun dewasa. Sony Picture sangat bangga dapat bekerjasama dengan Big Cola dalam rangka peluncuran film the Amazing Spider-Man Superhero no.1 di dunuia.