Mohon tunggu...
Sri Kuswayati
Sri Kuswayati Mohon Tunggu...

Ibu dari 4 orang anak.Dosen STMIK JABAR,aktif di komunitasIbu Ibu Doyan Nulis (IIDN),mengelola daycare Bintang Cherria.Tertarik menulis mengenai pendidikan,wanita,anak dan bisnis.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Vanya Sunanto Siap Sukses bersama “IPhone Raksasa”

2 Juni 2014   05:38 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:49 43 0 0 Mohon Tunggu...

Pengunjung beberapa mall di Jakarta beberapa waktu terakhir ini seringkali melihat Mesin Raksasa mirip iPhone bernama Touchpoint. Mesin ini dibuat untuk membantu pengunjung menemukan hal-hal menarik yang terdapat di mall tersebut.Touchpoint memiliki 4 fitur  utama: mesin pencari untuk pengunjung mall, pemandu arah, informasi promosi dan acara, serta sebagai platform customer loyalty dari mall tersebut.

Kehadiran touchpoint masih terbilang baru di Indonesia,butuh dana yang besar untuk bisa memproduksi mesin raksasa ini lengkap dengan banyak fitur yang dimilikinya. Perlu kerja keras serta pengalaman yang teruji dari team marketing untuk bisa sukses melakukan penetrasi terhadap pasar di Indonesia.

Berdasarkan hal itulah, Vanya Sunanto diangkat untuk menempati posisi VP of Sales dari Touchpoint.Pemilihan Vanya sangatlah tepat. Wanita muda ini sangat meyukai tantangan serta menguasai bidang sales.Meski baru 4 tahun menekuni bidang sales, Vanya sangat kaya akan prestasi.Salah satunya mendapatkan kontrak dari perusahaan bonafid seperti Nokia.

Target yang dimilikinya pada tahun 2014 ini adalah menempatkan 100 mesin Touchpoint di 10 pusat perbelanjaan di Jakarta.Vanya memiliki keyakinan target tersebut akan tercapai karena Touchpoint merupakan sebuah produk mutakhir dengan dukungan teknologi terbaik.Aneka fitur yang disediakan akan menambah kenyamanan pengunjung mall serta memudahkan pihak yang berkepentingan untuk bekerja sama menarik konsumen melalui iklan atau promosi lainnya di Touchpoint.

Tercatat nama-nama besar seperti Unilever Group (Sunsilk, Clear, Dove, dll), P&G (Olay, SKII, dll), Estee Lauder, Clinique, L’Oreal, Lancome, Banana Republic, Acer, Samsung, hingga Mizone yang pernah ia kelola sebagai klien

Kaya pengalaman, suka tantangan serta pribadi yang selalu ingin belajar merupakan bekal sukses Vanya berikutnya bersama Touchpoint.

.

VIDEO PILIHAN