Mohon tunggu...
Uly  Siregar
Uly Siregar Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis

Menyukai segala hal yang membuat bahagia, berbagai hal hobi dan kesenangan yang positif. ingin menjadi apa saja dan siapa saja, namun tetap berada di jalurnya dan mengambil segala yang baik, membuang segala yang buruk.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pengalaman dengan Rekan Kerja yang Anti Sosial

16 April 2024   09:46 Diperbarui: 16 April 2024   09:49 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

              Sebenarnya tulisan ini lebih kepada rasa ingin tahu, penasaran, bingung dan agak sedikit gemes. Dari pengalaman yang sedang saya hadapi saat ini terhadap teman satu tim bekerja di Kantor yang saya rasa selama ini tidak ada masalah apa-apa. Tulisan ini bukan berdasarkan penelitian ilmiah, tapi dari informasi yang penulis dapatkan dari berbagai artikel di media dan melihat kejadian yang sekarang sedang dialami penulis.

             Jadi sebenarnya saya sangat terkejut Ketika biasanya status akun medsos besti saya bisa saya lihat namun sekarang tidak lagi. Namun dari mana saya tahu besti tersebut membuat status, jangan-jangan memang lagi tidak buat status. Memang opini itu bisa saja benar, namun besti saya ini membuat status hampir setiap hari dan lebih dari 5 status, sepertinya dia sangat menyukai memperlihatkan aktivitas sehari-harinya pada orang-orang yang menjadi teman di akun media sosialnya. Nah dari itu saya coba cari tahu dari teman lain se ruangan apakah dia membuat status. Ternyata satu ruangan sudah tidak bisa melihat statusnya kecuali satu orang bagian keuangan. Dari akun rekan bagian keuangan inilah saya mendapatkan info best saya membuat status seperti biasa lebih dari 5 status. Berarti positif saya diblokir hahaha.

Mengapa orang suka membuat status di akun media sosialnya lebih dari 5 status. Berikut jawaban yang saya dapat dari berbagai artikel yang saya dapat dari google.

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul "5 Penyebab Kamu Sering Update Status, Tanda Tidak Bahagia".
Klik untuk baca: https://www.idntimes.com/life/inspiration/athallah-hanan-adhasubhi/penyebab-sering-update-status-c1c2.

5 Penyebab Kamu Sering Update Status, Tanda Tidak Bahagia
1. Ingin perhatian orang lain

2. Kesepian

3. Tidak Bahagia

4. Ingin dipandang orang lain-lain

5. tidak ingi n ketinggalan tren

Untuk lebih detailnya silahkan dibaca artikelnya.

-       Artikel ini telah tayang di kumparan.com dengan judul  Orang yang sering update status menurut psikologi, bagaimana karakternya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun