Mohon tunggu...
Khoiry Bachrul Ulum
Khoiry Bachrul Ulum Mohon Tunggu... Penulis - Pengasuh Sepatumerah.net

Dunia hanya jembatan. Tempat menghamba kepada Tuhan.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tips Merayakan Tahun Baru 2020 Bagi Jomblo Biar Nggak Kejang Kejang

27 Desember 2019   23:36 Diperbarui: 28 Desember 2019   01:44 47 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Merayakan Tahun Baru 2020 Bagi Jomblo Biar Nggak Kejang Kejang
Tahun Baru 2020 | Ilustrasi: Pixabay

Oke braders, Akhirnya kita sampai juga di penghujung tahun 2019. Sejumlah orang tentunya sudah merencanakan pesta akhir tahun lengkap dengan seabrek upacaranya.

Gimana dengan kamu braders? Kamu nggak punya rencana? Nggak ada gebetan yang ngajakin kemana gitu? Duh, acian. Sini-sini kita adain konferensi nangis massal.

Tahun Baru Ngelakuin Apa?

Disini gue yakin banget kalau braders adalah anggota dari ikatan jomblo berhati baja. Nggak cengeng apalagi kejang-kejang ngadepin kenyataan Tahun Baru. Bener kan kalau braders tuh anaknya mandiri banget?

Gini brad, kamu nggak usah minta bantuan orang lain cuma untuk ngabisin malam tahun baru. Apalagi cuman buat niup terompet tahun baru.

Tenang aja, disini akan ngebantu braders untuk nyiapin diri buat ngabisin malam tahun baru sendirian. Dirumah aja ya.

Ini nih yang harus braders lakuin buat nglewatin malam tahun baru. Baca ampe selesai ya semoga bisa jadi Motto Hidup buat bekal di 2020 nanti. Meski sendiri, tetep bakal hepi deh.

Membeli Perlengkapan

Perlengkapan yang braders butuhkan buat melewati tahun baru nggak macem-macem kok. Braders cuma perlu makanan kecil sama minuman doang.

Jadi, braders nggak usah sok-sok beli bahan makanan kesana-sana, ntar nggak kemakan.

Inget, kan braders cuma sendiri. Gak usah sok-sok beli minuman ilegal juga, ntar malah repot kalau makin galau. Udah, siapin soda sama susu coklat aja.

Siapin Paket Data

Nah, ketimbang braders keluar menuhin jalan dengan kegiatan yang bisa membahayakan, braders mending dirumah aja. Di halaman belakang sambil nyantai-nyantai, braders puter film.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x