Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

#MyNewHealthyLifeStyle Bersama KOJIMA Everyday

4 Mei 2021   13:10 Diperbarui: 4 Mei 2021   13:31 2270 11 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
#MyNewHealthyLifeStyle Bersama KOJIMA Everyday
#Makanansehat KOJIMA by ULIHAPE | Dokpri

Bicara gaya hidup sehat itu mahal sis! Ya iyalah kalau semua-semua mau diikuti mah, aku sih nggak muluk-muluk mana yang bisa aku lakukan itu yang aku kerjakan. 

Buat olahraga udah gak bisa ya minimal aku lakukan gerakan olahraga ringan saat di kantor. Lalu soal makanan nggak bisa beli makanan sehat yang harganya wow ya sudah aku beli saja KOJIMA madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma, Jinten (Habbatussauda) dan Madu. Kenapa KOJIMA? Karena KOJIMA bisa aku kreasikan untuk minuman dan makanan #MenuSehatKojima.

#MyNewHealthyLifeStyle

Jadi sejak keluargaku mengonsumsi KOJIMA maka ada aja ide kreasi yang aku berikan untuk keluarga, oh iya kalian yang mau tahu tentang manfaat KOJIMA bisa baca tulisanku di sini semua manfaat KOJIMA sudah aku jabarkan dalam tulisan itu. 

KOJIMA ini mudah aku dapatkan di minimarket dekat rumah lalu harganya juga masuk akal, dan bagiku makanan sehat itu yang utama adalah alami nggak mengandung bahan macam-macam dan pastinya halal.

So #MyNewHealthyLifeStyle adalah mengonsumsi KOJIMA sehari dua kali everyday, karena sedang menjalankan ibadah puasa maka KOJIMA kami konsumsi saat berbuka dan sahur. Ada beberapa cara asyik mengonsumsi KOJIMA ala keluarga ku, mau tahu?

KOJIMA DIMINUM LANGSUNG

Langsung Minum Juga OK | Dokpri
Langsung Minum Juga OK | Dokpri

Kojima madu yang lengkap dan ada ekstrak asam jawanya membuat rasanya klop, nah kalian bisa juga langsung minum kalau aku takarannya 1 sendok makan pagi dan malam hari, buat anak-anak biasanya takarannya lebih sedikit dari dewasa. 

KOJIMA bisa buat anak yang sudah berusia diatas dua tahun ya. Aku suka dengan kemasan botolnya karena anti tumpah dan mudah dibawa kemana-mana juga karena tersedia ukuran travel dan yang anti ribet sama botol juga bisa memilih kemasan sachet.

KOJIMA OLAHAN MINUMAN

Aneka olahan minuman KOJIMA |Dokpri
Aneka olahan minuman KOJIMA |Dokpri

Paling simpel sih aku memberikan suami minuman madu KOJIMA hangat, caranya cukup campurkan KOJIMA ke dalam air lalu aduk deh. Rasanya segar dan suami bilang sih dia jadi nggak gampang capek. Aku juga demikian ngerasain banget naik motor PP Jakarta - Tangerang bisa tetap strong ya karena KOJIMA. Masa pandemi ini juga aku sering membuat minuman jahe, minuman serai dan sebagai pemanisnya aku tambahkan 2 sendok makan KOJIMA rasanya? Endeus banget!

KOJIMA OLAHAN CAMILAN

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x