Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

KOJIMA: Madu Lengkap Rahasia Working Mom Tetap Bugar Saat Berpuasa

20 April 2021   19:05 Diperbarui: 20 April 2021   19:14 1006 11 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KOJIMA: Madu Lengkap Rahasia Working Mom Tetap Bugar Saat Berpuasa
KOJIMA Madu dengan 3 Kebaikan by ulihape

KOJIMA Madu Lengkap Untuk Kesehatan 

Menjadi working mom itu berat biar aku saja! Mamakku pun mengacungiku jempol, sudahlah mengurus urusan domestik rumah tangga tanpa asisten, masih memasak untuk keluarga ditambah pula sekarang aku berangkat kerja naik motor wow! luar biasa lelah ngebayanginnya ya hehe. Tapi bagiku semua terasa menyenangkan karena aku melakukannya dengan menyadari kemampuanku dan alhamdulillah aku sadar untuk tetap bugar aku butuh suplemen vitamin alami yang berkhasiat menjaga kesehatan tubuh bukan hanya untukku tapi bisa untuk keluarga.

Akhir tahun 2019 ketika Indonesia mulai siaga Covid-19 aku menemukan rekomendasi suplemen vitamin alami untuk menjaga kesehatan keluarga dan itu adalah KOJIMA,  "Madu dengan 3 kebaikan yaitu korma, jinten (habbatussauda), dan madu" Sejak saat itu aku selalu fit untuk melakukan aktivitas harianku sebagai istri, Ibu dan Working Mom. KOJIMA (Korma Jinten Madu) adalah minuman kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT. Deltomed Laboratories.

Ramadan Harus Tetap Bugar

Ramadan tahun ini adalah pertama kalinya aku menjalankan puasa dan bekerja dengan berkendara sepeda motor. Aku udah ngebayangin bakalan lemas deh ini, pasalnya nggak puasa aja kalau naik motor tuh menguras energi dan bikin cepat haus, gimana kalau puasa? Wadidaw tak terbayangkan tapi bismillah aja deh.


Alhamdulillah ternyata nggak lemas, meski naik motor panas-panasan tetap membuat aku bugar menjalankan puasa yang sudah memasuki hari kedelapan nah rahasianya nggak macem-macem hanya mengandalkan KOJIMA saja si Madu Lengkap yang bisa jagain tubuh untuk tetap sehat dan bugar selama berpuasa.

KOJIMA : Kombinasi Korma -- Jinten Hitam (Habbatussauda)  dan  Madu

KOJIMA Korma, Jinten dan Madu by ulihape
KOJIMA Korma, Jinten dan Madu by ulihape

Untuk rasa kami sekeluarga sangat menyukai KOJIMA, paduan Korma, Jinten Hitam, Madu dan ekstrak Asam Jawa membuat rasanya segar dan nggak enek. Salah satu yang bikin aku malas minum madu karena kental dan terlalu manis dan inilah bedanya dengan KOJIMA yang hadir dengan cita rasa yang segar dan tidak begitu kental seperti madu biasa.

Yuk kita bahas khasiat dari masing-masing kandungan KOJIMA!

Korma/Kurma

Bagi umat muslim saat Ramadan tiba maka kurma wajib ada di rumah sebagai makanan untuk berbuka puasa, Rasul juga menyontohkan hal ini dalam banyak hadist bahwa berbukalah dengan yang manis dan yang dimaksud adalah Kurma. Kurma memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral, seperti vitamin C, B1, B2, A, Niasin, Kalsium, Magnesium, zinc, dan ternyata kandungan Fenolik dan karotenoidnya cukup tinggi dimana diyakini mampu meningkatkan imunitas tubuh dan mampu mencegah serangan bakteri dan virus.

Jinten Hitam (Habbatussauda)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x