Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Proteksi Lengkap dari Sun Medical Platinum Membuat Hidup Lebih Bahagia

13 Maret 2020   08:50 Diperbarui: 17 Maret 2020   10:02 36 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Proteksi Lengkap dari Sun Medical Platinum Membuat Hidup Lebih Bahagia
Sun Medical Platinum

Proteksi Lengkap Dari Sun Medical Platinum Membuat Hidup Lebih Bahagia

Banyak banget pengalaman pahit yang membuat orang enggan memiliki asuransi, belum lagi kadang tenaga pemasaran asuransi tak menjelaskan detail klausa-klausa yang ada dalam produk asuransi sehingga menimbulkan salah paham pada saat pengajuan klaim.

Saya pribadi memandang asuransi adalah investasi kesehatan yang harus saya miliki, sejak single sampai sekarang menjadi ibu dari dua orang anak sebagian alokasi penghasilan saya adalah membeli perlindungan kesehatan lewat asuransi.

Sehat itu adalah aset yang harus kita jaga dan saya yakin semua orang punya cara masing-masing untuk menjaga kesehatan.

Pengalaman keluargaku dalam menjaga aset sehat bisa kalian baca disini dan jujur memiliki asuransi kesehatan dengan proteksi terbaik adalah salah satu cara yang aku tempuh untuk membuat hidup lebih santuy.

Beberapa waktu ini semua negara mendadak gempar karena adanya wabah Virus Corona di Wuhan -- Tiongkok dan sampai saat Indonesia sudah 34 orang positif terjangkit Virus Corona.

Pemerintah juga bergerak cepat untuk mengevakuasi saudara-saudara kita yang ada di Wuhan untuk dipulangkan dan di observasi selama 2 minggu di sebuah lokasi yang memang sudah dipertimbangkan dengan baik.

Dari berbagai informasi yang aku baca bahwa Coronaviruses (CoV) termasuk keluarga besar virus yang belum lama ini juga menggemparkan dunia yaitu MERS dan SARS jadi gejalanya memang disertai flu, sesak nafas, panas tinggi dan menyerang saluran pernafasan.

Bahkan angka kematian yang disebabkan oleh Corona Virus saat ini tak mengalahkan angka kematian yang disebabkan SARS karena itu kita diminta jangan panik dan termakan isu hoax yang membuat gelisah.

Corona Wuhan diberi nama Novel Corona Virus (Covid-19) dan partikel bakterinya tak sehalus pada SARS dan MERS karenanya penyebaran melalui angin sangat kecil kemungkinan, ukuran partikel yang lebih berat ini jatuh dalam beberapa jarak sehingga jauh kemungkinan bisa dibawa terbang oleh angin.

Saat ini memang belum ada vaksin untuk jenis Corona baru ini, namun demikian kita bisa mencegahnya dengan menghindari kontak fisik dengan seseorang yang sudah terinfeksi, rajin mencuci tangan, kenakan masker dan ganti secara berkala (4 jam sekali).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x