Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Bersama BCA Hidup Ibu Bekerja Dibikin Simpel!

14 November 2019   16:16 Diperbarui: 14 November 2019   16:23 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bersama BCA Hidup Ibu Bekerja Dibikin Simpel!
BCA Mobile/ulihape

Bersama BCA Kehidupan Ibu Pekerja Dibikin Simpel

Aku sendiri lupa sejak kapan menjadi nasabah BCA yang jelas sejak aku masih single, membuka rekening karena memang saat itu payroll nya menggunakan BCA. Ternyata setelah menjadi nasabah aku baru tahu ada banyak kemudahan sehingga asampai saat ini itulah alasanku memilih BCA sebagai bank untuk mengatur keuangan ku.

Sebagai Ibu Pekerja ada banyak tips yang sudah aku share di blogku bagaimana aku selaku ibu pekerja mengatur ritme keseharianku. Banyak yang heran kenapa aku masih bisa masak? Kenapa aku enggak mempunyai ART sekedar membantu membereskan cucian dan urusan rumah tangga lainnya. Ku akui memang super sibuk, makanya sebagai blogger akutu udah gak punya waktu buat blogwalking, gak punya waktu buat ngepoin status whatsapp dan insta story sampai-sampai kadang aku merasa aneh melihat orang yang bisa update dengan kehidupan orang lain karena mengikuti status seseorang. 

Lantas urusan apa saya sih yang dibikin simpel oleh BCA untuk seorang Ibu Pekerja? Pada kesempatan kali ini aku mau sharing bagaimana aku bisa menjadi mudah mengatur keuangan rumah tangga lewat BCA.

Urusan Bayar Tagihan Dibikin Simpel oleh BCA Mobile

Salah satu kegiatan rutin bulanan adalah membayar tagihan. Dulu urusan bayar membayar tagihan ini benar-benar menyita waktu karena beberapa tagihan pembayarannya harus datang langsung ke tempat pembayaran dan hal ini cukup merepotkan karena aku harus mengajukan izin datang terlambat atau pulang lebih cepat dari kantor, dan kalau tak memungkinkan izin, maka aku terpaksa mengalami keterlambatan membayar tagihan.

Era digital pun tiba, urusan pembayaran tagihan bisa dilakukan secara digital dan BCA sebagai bank yang terus berinovasi selalu memberi kemudahan bagi nasabahnya sehingga tahun 2013 hampir semua urusan pembayaran aku lakukan lewat internet banking dan BCA Mobile. Urusan tagihan beres eh ternyata gaji suami dibayar tunai mau gak mau setiap gajian kudu mampir ke bank untuk menyetorkan gaji suami dan syukurlah tak berlangsung lama karena BCA Mobile pun memberikan kemudahan untuk melakukan setor/tarik tunai tanpa kartu, sehingga aku cukup memberikan kode rahasia ke suami dan lalu suami bisa melakukan setor tunai ke mesin ATM BCA tanpa harus membawa ATM yang ada pada ku, beneran deh dibikin simpel oleh BCA Mobile.

BCA Mobile/ulihape
BCA Mobile/ulihape

Uang sekolah anak-anak pun dibayar lewat transfer bank dan aku tinggal klik saja dari BCA Mobile maka urusan membayar SPP dan ekstra kurikuler pun beres lewat aplikasi BCA Mobile. Dan beberapa waktu lalu aku pernah sharing tentang kehilangan ATM BCA dan ternyata tanpa ATM sekalipun aku tetap bisa mengendalikan keuangan, tarik tunai tanpa kartu, transfer tanpa kartu bahkan bisa setor tunai juga tanpa kartu.

Ibu Pekerja Zaman Now = Generasi Simpel

Saat ini aku merasa urusan keuangan bukan lagi hal yang meribetkan, hidup menuju industri 4.0 nyaris membuat dompetku sepi dari uang tunai dan sudah sering terjadi kemana-mana aku tak membutuhkan uang tunai. Membayar parkir sudah digital, ke pasar tradisional pun enggak bawa dompet karena bayarnya sudah menggunakan banyak aplikasi fintech which is kalo saldo kosong aku tinggal top up dari BCA Mobile karena hampir semua aplikasi fintech transfernya gratis, jadilah hidup memang cardless banget dan tentu searah dengan gerakan non tunai yang digalakkan Bank Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x