Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Mahasiswa - 🏆💪 Berakit-rakit dahulu, berenang-renang Ketepian, Bersungguh-sungguh dahulu, Mendulang Kemenangan Kemudian kemenangan🏆💪
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🌩☀TerBentur---Terbentur----TERBENTUK☀🌩

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

2 Kiper Utama Pengganti Manuel Neuer, Siapa Saja?

1 Januari 2023   07:21 Diperbarui: 1 Januari 2023   10:34 914
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar: sport. Detikcom. | seorang kiper bernama Manuel Neuer

Berbagai hal unik dan tidak disangka sangka telah terjadi pada Piala Dunia 2022 kemarin, Apa saja hal menariknya?....

Mengenang perhelatan ajang piala dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada saat itu sudah memasuki babad akhir ,...

yaitu tepatnya pada laga final serta untuk mendapatkan predikat ketiga dan saat itu Timnas Prancis akan berhadapan dengan Timnas Argentina pada babak final pada ajang piala dunia 2022 .

******

di sisi lain persaingan ketat untuk menduduki posisi ketiga akan menampilkan Timnas Maroko melawan Timnas Kroasia yang sebelumnya, tepatnya babak semifinal Timnas dari kedua negara tersebut telah berhasil dikalahkan di sisi lain. 

Timnas Maroko harus mengakui kekalahan usai bertanding melawan Prancis dengan perolehan skor 2-0.

di sisi lain ada Timnas Kroasia yang ditumbangkan oleh Timnas Argentina dengan perolehan skor telak 3-0 kemudian tentunya hal unik dan menarik pernah menjadi suguhan yang istimewa pada Piala Dunia Qatar 2022.

adapun yang membuat suatu perihal yang menarik adalah saat menjelang ataupun pertandingan tengah berjalan, perolehan hasilnya tidak mudah diterka dengan mudahnya dan tidak bisa diduga-duga

contoh misalnya seperti Timnas Jerman yang ternyata bisa ditumbangkan oleh Timnas Jepang dengan perolehan skor 2-1, dan di sisi lain ada Timnas Argentina yang ditumbangkan oleh Arab Saudi dengan perolehan skor 2-1 serta kekalahan dari Timnas negara lain yaitu ada Portugal atas Timnas dengan julukan Singa Atlas ( Maroko) 

Adapun di sisi lain menyajikan suguhan yang menarik perhelatan piala dunia 2022 tentunya menjadi sebuah pertandingan bagaimana pemain-pemain sepak bola bertanding langsung, ...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun