Mohon tunggu...
Tutut Setyorinie
Tutut Setyorinie Mohon Tunggu... castle builder

an amateur who has bizarre obsessions to build castles on Mars

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Gabi Berulah Lagi! Sederet Fakta Eren Versi Wanita di Attack on Titan

24 Februari 2021   20:16 Diperbarui: 27 Februari 2021   10:47 1799 59 18 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gabi Berulah Lagi! Sederet Fakta Eren Versi Wanita di Attack on Titan
Gabi dan Falco | sumber: Attack on TItan Episode 11 [Tangkapan Layar]

Sosok Gabi Braun di semesta Attack On Titan, tampak tidak habis-habisnya mencuri perhatian. Setelah berhasil membunuh salah satu anggota elit pasukan pengintai, Sasha Blouse, di episode 8 lalu, calon pewaris raksasa Marley ini diketahui kembali berulah.

Pada episode 11 yang baru tayang pada 22 Februari lalu, Gabi didapati mengelabui sipir penjara Paradise. Ia menjerit kesakitan untuk mendapat pertolongan, sebelum akhirnya membunuh sipir tersebut dan kabur bersama teman sepernasibannya, Falco Grice.

Sebelumnya, Gabi nekat menaiki kapal pasukan Paradise yang berlayar di langit Liberio setelah penyerangan. Berbekal senapan, ia berhasil membunuh salah satu anggota pasukan pengintai dalam kapal.

Falco yang membersamai tindak kenekatan Gabi, mau tidak mau ikut menanggung akibat atas perbuatan lalim Gabi. Mereka kemudian diasingkan ke penjara Paradise setelah sebelumnya dipertemukan dengan pimpinan mereka, Zeke Yaeger, yang membelot kepada musuh.

Gabi Braun tampil sebagai pejuang Marley | sumber: Attack on Titan episode 1 [Tangkapan Layar]
Gabi Braun tampil sebagai pejuang Marley | sumber: Attack on Titan episode 1 [Tangkapan Layar]
Sejak kemunculannya pertama kali di musim terakhir Attack on Titan, sosok Gabi memang telah mendapat banyak sorotan. Dengan sorot mata tajam dan berapi-api, Gabi tampil sebagai pejuang Marley yang penuh dedikasi.

Di episode pertama, Gabi bahkan mengajukan diri untuk melemparkan granat ke kereta musuh dalam jarak dekat. Meski sempat ditolak oleh sang komandan karena berisiko membunuh dirinya, Gabi tetap berusaha tampil meyakinkan. Tidak disangka, rencananya berjalan mulus hingga menjadi titik balik kemenangan Marley atas perang yang telah terjadi selama empat tahun.

Wah, benar-benar, kecil-kecil cabe rawit ya bun?

Eren vs Gabi | sumber: /www.kincir.com
Eren vs Gabi | sumber: /www.kincir.com
Salah satu dengungan yang sering terdengar sejak kemunculan Gabi adalah kemiripan karakternya dengan sang tokoh utama, Eren Yeager. Saking miripnya, Gabi bahkan sering disebut sebagai "Eren versi Wanita".

Namun, setujukah kalian?

Berikut rangkuman kemiripan Gabi dengan Eren yang layak kamu perhatikan...

Memiliki semangat balas dendam yang tinggi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x