Mohon tunggu...
Pus Pus
Pus Pus Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Selo banget dengan beberapa project baru, salah satunya on going : http://pvsp4-womanidea.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Ketika Wanita Mengintimidasi

25 Oktober 2013   15:19 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:03 278 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption id="" align="aligncenter" width="348" caption="intimidating beauty (http://www.thefemininewoman.com)"][/caption] Berapa banyak cowok jomblo yang mendambakan bisa shake han sama personil JKT48?? Berapa banyak lagi yang rela menjual dunianya biar bisa cipika-piki sama jennifer lawrence?? Banyak. Tapi berapa banyak cowok yang berani bilang kadang kecantikan cewek di sekitarnya itu mengintimidasi?? Plis, ladies.. mereka lebih pilih mundur teratur daripada jujur, trust me! Biar bukan cowok tapi secara, banyak artikel yang mengiyakan, dan secara gerak-gerik mereka kebaca juga. Coba aja liat beberapa temen cowok yang menyerahkan gebetannya kembali ke pasar bebas gegara mereka "ketinggian", "kemahalan", "beda kasta", dan alasan yang irrationally logic. See, banyak kan pastinya. Sebenernya mereka itu cuma terintimidasi sama status ceweknya yang entah kenapa terlalu cantik, atau kaya, atau pinter, atau gabungan diantaranya, atau malah semuanya. Let The Woman On Top?? Seriuously?? All the time?? Better not, ladies. Tapi sekali lagi artikel ini bukan buat kalian. Apa ada yang salah jadi cwe cantik, berotak jenius dan lahir dari keluarga kaya?? nggak. Lalu apa salah kalo prince charming kita berasal dari keluarga kebanyakan.. kebanyakan utang, kebanyakan masalah, kebanyakan cuma bikin susah tetangga ma sodara.. hahahha, kidding. Nggak juga. karena sebenernya pilihan ada pada masing-masing individu untuk bisa menyikapi kondisi pasangan. Guys, please. No woman can be perfect as a heaven, itulah kenapa kami cinta make-up. It's all just how we covers all the messed and be just like you wish. Jadi kalo emang ada cwe yang bikin kalia lemes klepek-klepek inget dong kata-kata si seksi Selena Gomez.. When you ready come and get it.. na na na na.. Just that simple. Suka sedih kalodenger cowok menyerah karena merasa terintimidasi sama kondisi ceweknya. Kami berusaha jadi as ideal as we could be, so why wouldnt you?? See how much we change dari bocah ileran jaman SD jadi pemakai heels setia pas SMA. Time flies, dan kamu tetep jadi Cwo berkumis tipis yang masih dekil aja dan ngeluh kenapa gue berubah dan bikin minder tiap pas jalan bareng. Tapi tetep memuja-muji artis seksi ini-itu sana-sini. Iiisshh.. If you wanna keep being intimidate, just keep us be on top to just see everything and do nothing. *entah kenapa berapi-api menulis ini hanya untuk menyemangati lelaki*

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan