Mohon tunggu...
Tuti Supriatin
Tuti Supriatin Mohon Tunggu... Administrasi - Proses Belajar Menulis tentang banyak hal

Percayalah pada banyak keajaiban tapi jangan bergantung kepada hal tersebut, harus tetap berusaha & berdoa dengan lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Working Mom yang Bahagia

4 November 2017   17:23 Diperbarui: 4 November 2017   17:32 1401
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya adalah ibu bekerja yang setiap hari harus menghabiskan waktu duduk di depan komputer. Dan dirumah saya harus menjadi ibu dari seorang batita yang aktifnya luar biasa. Cape sama pegel sudah rutin menghampiri saya apalagi di punggung, tulang belakang & kaki karena pake heels sepanjang hari, belum lagi ditambah gendong-gendong batita 15kg. Alhamdulillah semua itu bisa di atasi sejak kenal Geliga Krim, pegalpun minggat meski full aktivitas sebagai working mom.

    Sampai hari ini saya tetap fit karena disela kesibukan bekerja & menjadi mama saya selalu rutin konsumsi air putih yang cukup & olahraga ringan setiap bangun pagi atau waktu luang seperti yoga atau bersepeda. Satu yang terpenting selalu siap geliga krim di dalam tas agar bebas pegal sepanjang hari. Karena pegal dapat membuat konsentrasi buyar & aktivitas kadi berantakan. Saya berhasil menyeimbangkan 2 peran sekaligus sebagai wanita karir & ibu karena saya selalu menjaga kondisi badan serta pikiran tetap rileks. Terimakasih Geliga krim sudah memudahkan hari-hari saya serta selalu jadi solusi saat badan mulai pegal. Hidup sayapun lebih optimal dalam segala hal untuk melakukan semua hal dengan baik.        Soo buat kalian yang mencari solusi "Bebas Pegal" jawabannya cuma "Geliga Krim" yang bisa. 

   Sekian cerita saya semoga menginspirasi & tetap semangat beraktivitas, apapun kegiatan kalian sekarang nikmati, jalani dengan baik serta selalu bersyukur. 

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun