Otomotif

Plus Minus Menggunakan Mobil di Jalan Raya

15 Januari 2018   11:47 Diperbarui: 15 Januari 2018   12:17 350 0 0
Plus Minus Menggunakan Mobil di Jalan Raya
otoblitz.net

Makin tahun makin bertambahnya penguna mobil di jalan raya, apa lagi di kota - kota besar seperti jakarta, bandung dan yogyakarta pasti jalan rayannya sudah penuh sesak dengan mobil, kemana - mana kalau gak menggunakan mobil gak asik katanya, tetapi semua kelebihan dan fasilitas terbaik yang diberikan mobil kepada kita masih ada yang bilang lebih enakan naik motor karena bisa membuat pasangan lebih langgeng dan makin romantis. Berikut penjelasan plus dan minus dalam menggunakan mobil di jalan raya.

Untuk manfaat yang plus menggunakan mobil di jalan raya, yang pastinya kita gak akan kehujanan, kepanasan dan gak akan kena debu polusi. Kalau pak polisi sedang mengadakan oprasi kita lebih aman menggunakan mobil ketimbang motor, tinggal pakai sabuk pengaman walaupun gak punya sim kemungkinan besar kita gak akan di tilang oleh pak polisi (pengalaman saya sih gitu).

Dengan  menggunakan mobil kita bisa juga mempererat hubungan keluarga ketika di jalan raya, kita bisa bercanda tawa dengan keluarga, berdiskusi dan masih banyak aktivitas dimobil yang bisa dilakukan. Semua fasilitas dan kenyamanan mobil yang di berikan kepada kita kalau tidak dirawat dan dijaga dengan betul-betul pasti kita tidak akan mendapatkan itu semua. Kuncinya sayangi barang - barang yang bermanfaat bagi hidup kita.

Semewah apapun mobil kita, secanggih apapun mobil kita masih ada yang bilang gak enak menggunakan mobil enakan menggunakan motor kalau berpergian kemana - mana. Untuk minusnya menggunakan mobil di jalan raya menurut surve saya orang - orang lebih banyak menggunakan alasan, kalau menggunakan mobil nanti mancet, tidak cepat sampai tujuan dan gak bisa romantis - romantisan sama pacar. Iya sih benar semua yang di katakan orang - orang, kita bisa menyelinap kejalan yang lebih kecil untuk menghindari mancet agar bisa cepat sampai ditujuan, kalau soal romantis sih ada benarnya juga, contoh dengan menggunakan motor kita bisa berpelukan, lebih asik menikmati pemandangan jalan dan yang lainnya. Kalau menurut saya dengan menggunakan motor itu bisa menambah keakrapan dengan teman atau saudara kita saat di jalan raya, kita bisa saling menyapa jika bertemu di jalan raya.

Itu lah plus dan minusnya saat kita menggunakan mobil di jalan raya, semuanya sih tergantung pada kita masing - masing, mau menggunakan mobil atau tidak menggunakan mobil saat berpergian. Kalau menurut saya di bagi 2 saja, jika perjalanan jauh lebih enak menguakan mobil karena efek kelelahan saat berkendara tidak terlalu terrasa, terus jika perjalaan yang dekat kita gunakan motor saja, bisa menghemat biaya juga.