Mohon tunggu...
Tri Saraswati
Tri Saraswati Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Lahir di Kota Batik

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resolusi Kuliah di FEB

5 Oktober 2020   19:02 Diperbarui: 5 Oktober 2020   19:09 25 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Sebagai mahasiswa, tentunya kita tidak ingin menjadi mahasiswa yang datar-datar saja. Mahasiswa dipandang sebagai agen perubahan bangsa ini. Jika agen perubahannya sudah kacau bagaimana masa depan bangsa ini? Sudah saatnya kita memiliki pemikiran Out Of The Box. Pemikiran-pemikiran yang menjadikan kita menjadi ciri khas dimata semua orang. Berikut resolusi-resolusi yang harus kita terapkan.

Keluar dari Zona Nyaman

Masa-masa kuliah bukan masa yang singkat. Kita semua mahasiswa Indonesia lebih senang dengan zona nyamannya, hancurlah bangsa ini. Tidak ada generasi bangsa yang berkeinginan untuk memajukan bangsa ini, membawa nama harum Indonesia kekancah negara. Maka dari itu kita harus keluar dari zona nyaman.

Pintar Mengatur Waktu

Seorang mahasiswa tentunya indentik sekali memiliki segudang aktivitas, baik kegiatan akademik maupun organisasi. Jika ditahun sebelumnya merasa kurang pandai mengatur jadwal dengan baik maka ditahun ini kita harus lebih memperhatikan jadwal, mulailah dengan perencanaan waktu yang berorganisir dengan baik. Biasakan membuat jadwal harian, mingguan, dan bulanan. Serta tak lupa untuk membuat to do list kegiatan dalam sehari, dengan begitu maka kegiatan kita akan terlaksana dengan baik.

Untuk merealisasikan resolusi tersebut tentunya dibutuhkan komitmen dari diri kita. Semoga apapun resolusi kita di tahun ini dapat terwujud dan semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan