Wanita

Lima Barang yang Selalu Ada di Tas Wanita

3 Februari 2018   11:04 Diperbarui: 3 Februari 2018   11:20 472 1 2
Lima Barang yang Selalu Ada di Tas Wanita
sumber gambar: /tiasangputri.blogspot.com

Yang namanya wanita pasti tak akan lepas dari tas jika akan berpergian, Bukan hanya untuk menambah gaya saja tetapi berguna untuk menyimpan barang-barang yang hendak di bawanya. Apalagi jika sudah menjadi mahasiswa barang yang dibawanya juga bervariasi tidak seperti ketika SMA hanya buku dan pulpen yang setia berada di tas sekolahmu. Nah mari kita simak barang apa saja yang selalu stand by di tas wanita

Dompet

/tiasangputri.blogspot.com
/tiasangputri.blogspot.com

Jelas saja bahwa dompet menjadi urutan pertama yang selalu ada di tas wanita. Dompet menjadi yang paling penting ketika berpergian karena di dalamnya terdapat identitas kita, ATM, dan masih banyak lagi. Ada uang atau ga ada juga dompet tetap harus dibawa karena di dalamnya terdapat kartu kartu penting. Bahaya juga jika kita tidak membawa dompet ketika hendak berpergian jika kita ingin makan lantas mau bayar pake apa ? nanti malah disuruh cuci piring karena ga bawa uang buat bayar makan, kaya di ftv-ftv gitu. Haha.

Handphone

/tiasangputri.blogspot.com
/tiasangputri.blogspot.com

Saat ini handphone menjadi urutan kedua barang terpenting yang dibawa oleh wanita, tanpa adanya handphone tidak akan jalnnya komunikasi dengan rekan kantor, keluarga, teman, bahkan pacar. Bukan hanya untuk komunikasi saja. Hanphone juga untuk  selfie dengan pacar, teman atau buat poto makanan terus di upload ke sosial media kaya yang lagi tren sekarang-sekarang ini.

Powerbank

sumber gambar: techradar.com
sumber gambar: techradar.com

Penggunaan handphone yang terlalu sering berakibat dengan berkurangnya daya batre handphone tersebut. Sehingga disaat seperti inilah kamu perlu adanya powerbank yang selalu siap dimanapun dan kapanpun asalkan powerbank dicas dulu ya sebelum bepergian.

Makeup

sumber gambar: shutterstock.com
sumber gambar: shutterstock.com

Biasanya yang dibawa hanya makeup ringan saja seperti bedak dan lipstik  untuk menunjang agar terlihat segar dalam berbagai kesempatan. Biasanya dipake ketika sehabis shalat agar terlihat fresh kembali.

Tissue

sumber gambar: sbpapel.com
sumber gambar: sbpapel.com

Tissue itu bagaikan penyelamat bagi para wanita, bayangkan ketika kamu lagi makan gorengan terus gebetan lewat dan liat kamu, ga lucu kan kalau mulutkamu belepotan atau bahkan lipstik mu luntur karena minyak dan gorengan. Ataupun untuk menghapus lipstik yang warnanya terlalu mencolok di wajahmu dan itu sangat menggangu.