Mohon tunggu...
Trian Ferianto
Trian Ferianto Mohon Tunggu... Blogger

Menulis untuk Bahagia. Penikmat buku, kopi, dan kehidupan. Senang hidup nomaden: saat ini sudah tinggal di 7 kota, merapah di 5 negara. Running my blog at pinterim.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Superhero Asli Indonesia Siap Difilmkan, Ini Dia Deretan Pemeran Utamanya

19 Agustus 2019   04:17 Diperbarui: 19 Agustus 2019   04:23 2713 10 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Superhero Asli Indonesia Siap Difilmkan, Ini Dia Deretan Pemeran Utamanya
sumber: bumilangit.com

Bertempat di Plaza Senayan, kemarin (18/08/2019) Jagad Sinema Bumilangit resmi mengumumkan akan memfilmkan deretan superhero asli Indonesia berikut para pemain yang akan memerankan tokoh utamanya. Deretan superhero ini diadaptasi dari komik superhero klasik yang pernah terbit di nusantara. 

Jika di Hollywood ada DC Universe yang menaungi Superman dan kawan-kawannya, serta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menaungi Iron Man dan superhero lainnya, maka deretan superhero Indonesia ini akan berada di bawah bendera Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang pendaan filmnya banyak disupport oleh jaringan keluarga Bakrie melalui perusahaan Viva Media.

Diawali dari penayangan perdana superhero bertajuk Gundala Putra Petir yang akan tayang 29 Agustus 2019 mendatang, menyusul kemudian superhero lain yang akan difilmkan secara bertahap. 

Seperti diungkapkan oleh sutradara Gundala Joko Anwar, deretan superhero ini akan memiliki benang cerita yang menyatukan antara satu dengan yang lainnya. Hal ini juga yang digunakan sebagai patokan sutradara nantinya dalam mengembangkan cerita dan skenario filmnya.

Berikut ini deretan superhero Indonesia berikut actor/aktris yang akan menjadi pemeran utama.


1.Gundala Putra Petir

sumber @jokoanwar
sumber @jokoanwar

Film ini adalah seri perdana dari deretan superhero BCU yang akan mulai tayang di bioskop 29 Agustus 2019. Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya yang menjadi Sancaka. Gundala memiliki kekuatan super dengan mengeluarkan petir dari tangannya.

2.Sri Asih

sumber @jokoanwar
sumber @jokoanwar

Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce dengan kesaktian utama adalah beladiri dan jurus mautnya menjadi raksasa dan menggandakan diri. Dialah pemimpin para Patriot yaitu pembagian superhero berdasarkan periode kemunculan.

3.Godam

sumber @jokoanwar
sumber @jokoanwar

Godam diperankan oleh Chicco Jerikho dengan kesaktian ala Thor di Marvel, yakni palu godam sakti.

4.Tira

sumber @jokoanwar
sumber @jokoanwar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x