Mohon tunggu...
chres toisuta
chres toisuta Mohon Tunggu... -

Saya hanya seorang ayah bersuamikan seorang isteri cantik, dengan 2 org anak yg senang dengan dunia keluarga.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Menikmati Sunset Yang Menghipnotis di Manado

25 Oktober 2014   15:41 Diperbarui: 17 Juni 2015   19:47 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1414201170483388937

Anda boleh punya pengalaman menikmati matahari terbenam dimana saja. Tapi di lokasi ini serasa seperti jantung anda dipaksa berhenti sejenak untuk terkesima dengan senyum perpisahan sang surya. Itulah kawasan Megamas Manado. Kawasan yang “cozy” lengkap dengan pusat belanja dan kawasan kuliner ini patut anda kunjungi setiap kali anda berkunjung ke kota Manado.

Sore itu saya menyempatkan diri untuk menikmati keindahan mentari tenggelam yang sudah ramai dibicarakan orang. Sambil menanti turunnya sang surya ke tempat istirahatnya banyak sekali pilihan makanan dan minuman yang saya bisa pilih disini. Menarik utk menemani sore saya yang sedikit kering ini saya memilih minum kopi dari satu Cafe di sana.

Nikmatnya menanti kepergian sang surya ke tempat tenggelamnya ditambah dengan segelas kopi hangat lengkap sudah wisata sore saya kali ini. Senyum puas, sambil memandang sunset yang redup mengganti warna tabir surya yang keemasan. Wow romantisnya kota ini. Saya syukuri semua keindahan ini. I Love this city. (chris)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun