Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Sepasang Cangkir Sangat Berharga

14 November 2022   09:02 Diperbarui: 14 November 2022   09:42 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi 

Walaupun Harganya Tidak Senilai Secangkir Kopi

Kemarin kami berdua menyempatkan untuk berkunjung ke acara Senior Day di Burswood Park. Karena kami berdua sejak belasan tahun lalu sudah bergabung dalam komunitas warga senior.

Sewaktu kami berdua di hadiahkan masing masing sebuah cangkir kopi cantik,tentu saja kami terima dengan senang hati. Bukanlah lantaran dirumah tidak ada cangkir. Melainkan karena cangkir kopi yang diberikan kepada kami berdua, kami maknai sebagai sebuah kehormatan. Walaupun dirumah ada lebih dari selusin cangkir yang dari sisi harga jauh lebih mahal,tetapi bagi kami berdua, cangkir kopi yang diberikan kepada kami sugguh tidak ternilai. Karena merasa kehadiran kami sebagai anggota komunitas warga senior dihargai. 

Begitu juga dengan souvenir lainnya, kami terima dengan senang hati. Bukanlah karena mendapatkan barang gratis, tapi esensial nya adalah respect yang tersirat dalam pemberian tersebut.

Kilas Balik

Karena itu undangan kami untuk mengirimkan nama dan alamat lengkap via japri untuk pengiriman buku kenangan,mohon dimaknai sebagai ungkapan rasa kasih sayang dan respect kami berdua sebagai sesama Penulis di Kompasiana.

Terima kasih kepada sahabat Penulis di Kompasiana yang telah menghargai undangan kami berdua, dengan mengirimkan nama dan alamat sesuai apa yang sudah disampaikan dalam artikel.

Setiap orang tentu memiliki sudut pandang pribadi dalam memaknai arti sebuah undangan.

Terima kasih tak terhingga kepada semua sahabat di Kompasiana. Dan bilamana masih ada yang berkenan, ditunggu segera. Sekali lagi, Mohon via WhatsApp+61422090722

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun