Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Melangkah Diantara Dua Kerinduan

31 Agustus 2022   09:59 Diperbarui: 31 Agustus 2022   10:25 104 28 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokumentasi pribadi 

Semalam di Singapore 

Hidup bersifat dinamika dan sarat kisah yang merupakan bukti empiris bahwa perjalanan hidup kita  tak luput dari romantika kehidupan . Ada waktu untuk bertemu dan ada waktu untuk berpisah. Setiap perpisahan selalu menghadirkan rasa sendu dan sedih. Apalagi berpisah dengan sahabat dan sanak keluarga yang sangat menyayangi diri kita.

Dokumentasi pribadi 
Dokumentasi pribadi 

Mengingat selama satu bulan kami berdua sibuk travelling sana sini ,sehingga kurang waktu untuk beristirahat.  Apalagi  kemarin kami berdua bangun subuh jam 02.00 maka kami memutuskan menginap semalam di Ibis Hotel Singapore. 

Saat ini kami berada di ruang keberangkatan ke Perth. Ada rasa sedih mengingat kami meninggalkan anak cucu dan sanak keluarga serta Sahabat di Tanah Air. Disudut hati ada kegembiraan akan segera bertemu anak cucu dan cicit kami di Australia. 

Kami berdua seakan melangkah  di antara dua Kerinduan hati. Sedih dan gembira  berbalut Kenangan indah akan kebersamaan kita dalam berbagai acara Kopdar to Kopdar. 

Sekali lagi Terima kasih tak terhingga untuk perhatian yang begitu besar terhadap kami berdua . Mohon maaf seandainya selama kita saling berinteraksi ada hal yang kurang berberkenan 

Sampai ketemu lagi di lain kesempatan Salam sayang dan doa dari kami berdua 

Tjiptadinata Effendi dan Roselina 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan